Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorHeboh! Warga Tersengat Listrik Saat Mengambil Buah Pala di Caringin

Heboh! Warga Tersengat Listrik Saat Mengambil Buah Pala di Caringin

Bogordaily.net – Warga dihebohkan dengan adanya tragedi salah seorang warga yang tersengat listrik, pada saat hendak mengambil buah pala untuk rempah-rempah, pada Rabu, 9 November 2022.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian tragis warga yang tersengat listrik tersebut. Namun, kejadian itu menggegerkan kampung tersebut. Kejadian itu jadi setelah direkam kamera warga dan beredar di media sosial. Kejadian memang cukup tragis.

Dari sebuah video berdurasi 30 detik yang diterima oleh Bogordaily.net korban tersangkut di sebuah pohon pala di Kampung Tanjakan Saodah, RT. 05 RW.04, Desa Lembah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Warga setempat pun harus mengevakuasi korban ke bawah dengan menggunakan sebuah tangga untuk naik ke atas pohon. Terlihat dua orang laki-laki membantu korban yang tersengat listrik tersebut.

Dari hasil pengamatan Bogordaily.net melalui sebuah video, masyarakat nampak heboh melihat korban dari bawah pohon pala.

“Nyangsang itu orang di atas,” ucap seorang bapak-bapak yg terdengar dalam video yang diterima oleh Bogordaily.net. Hingga saat ini, korban pun belum diketahui lebih lanjut kondisinya seperti apa.

Seketika Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut ramai didatangi orang-orang dan untuk melihat kejadian. Tampak masyarakat juga merekam adegan evakuasi korban dalam video yang tersebar.

Sementara, kronologis kejadian tersebut dan identitas korban masih belum diketahui seberapa jauh. Namun, kejadian itu membuat warga geger dan jadi perbincangan masyarakat sekitar kejadian. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here