Friday, 29 March 2024
HomeViralHendak Lerai Perkelahian, Wartawan Alami Kekerasan dari Seorang Warga

Hendak Lerai Perkelahian, Wartawan Alami Kekerasan dari Seorang Warga

Bogordaily.net – Beredar viral sebuah video di media sosial, saat hendak melerai perkelahian seorang alami kekerasan dari salah satu warga Perumahan Ganda Asri 3 Tangerang, Banten. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Rabu, 30 November 2022.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @kabarnegri.

“Hendak Lerai Perkelahian, ini Malah Alami Kekerasan dari Seorang Warga Penghuni Perumahan Perum Ganda Asri 3 Tangerang,”tulis keterangan dalam video tersebut.

Ada seorang yang sedang melerai perkelahian dalam suatu keluarga, namun saat itu sedang melerai, tersebut malah kena intimidasi dan penganiayaan.

Berdasarkan video yang beredar selama 37 derik tersebut, nampak seorang laki-laki tanpa mengenakan baju sedang marah-marah. Kemudian terlihat juga seorang wanita sambil menggendong bayi mencoba menahan laki-laki tersebut.

Di sisi lain, pria di balik video menunjukan kartu identitas pers. Namun lelaki yang marah-marah malah menyerang tersebut.

“Saya dari media, saya dari media,” ujar dalam video tersebut.

Namun, tanpa memperdulikan ucapan sang , pria yang bertelanjang dada itu semakin emosi.

“Ada seorang yang sedang melerai perkelahian dalam keluarga namun saat jurnalis/ sedang melerai, wartawan tersebut malah kena intimidasi dan penganiayaan,” tulis akun tersebut.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here