Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorHendak Menyebrang, Pria Paruh Baya Hanyut di Sungai Cigede

Hendak Menyebrang, Pria Paruh Baya Hanyut di Sungai Cigede

Bogordaily.net – Seorang berinisial A (72) hanyut terseret air sungai Cigede, tepatnya di RT.05/RW. 05 Karang Tanah, , Kabupaten Bogor saat hendak menyebrang di sungai Cigede, pada Minggu, 13 November 2022.

Menurut keterangan saksi mata yang nelihat kejadian tersebut, korban pulang dari sawah dan hendak menyebrang sungai Cigede korban terseret aliran air.

Dari informasi yang didapatkan oleh Bogordaily.net ciri-ciri korban paruh baya ini memiliki kulit berwarna hitam serta memakai baju dan celana berwarna hijau.

Diketahui, waktu kejadian tersebut terjadi pukul 12.00 WIB. Laporan tersebut diterima setelah adalanya pemberitahuan melalui kasi kedaruratan pada pukul 13.40 WIB.

Kemudian, pada pukul 14.30 WIB hingga 17.00 WIB, pihak SAR gabungan langsung melakukan penanganan evakuasi untuk mencari korban paruh baya yang hanyut di sungai Cigede dengan metode penyisiran darat. Operasi SAR pun harus dihentikan sementara karena kendala cuaca.

Kendati hal tersebut, upaya masih terus dilakukan untuk melakukan pencarian korban dan dilanjut besok pagi oleh tim SAR gabungan.

Sementara, dari video berdurasi 14 detik yang didapatkan oleh Bogordaily.net terlihat arus aliran air berwarna cokelat di sungai Cigede cukup deras. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here