Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaHendro Yap Sabet Medali Emas Lagi di Porprov Jabar 2022

Hendro Yap Sabet Medali Emas Lagi di Porprov Jabar 2022

Bogordaily.net–  Atlet jalan cepat Kabupaten Bogor kembali meraih medali emas. Ia lagi-lagi mencatakan namanya sebagai atlet tercepat dalam nomor 10.000 meter di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Ciamis, Selasa, 15 November 2022.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor, Al Gusri mengaku sangat puas dengan capaian tersebut. Ia bahkan sudah memprediksi apa yang diraih oleh Hendro.

“Saya bangga atas capaian yang baru saja ditorehkan Hendro. Catatan waktunya, belum diumumkan, nanti pas Upacara Penghormatan Pemenang,” kata Al Gusri, Selasa, 15 November 2022.

Sementara itu medali kali ini merupakan medali emas kedua untuk Hendro. Sebelumnya, ia sukses menjadi yang tercepat di jalan cepat 20 kilometer.

“Hasil pencapaian ini tidak mudah dicapai karena atlet mengikuti latihan, training camp dengan penuh semangat untuk meraih hasil maksimal di ,” kata Agustri.

Menurutnya, persaingan di setiap nomor sangat terlihat karena lawan yang turun juga punya kualitas yang sama dengan atletnya.

“Semua lawan bagus, tapi kami tidak boleh lengah dan fokus mengumpulkan medali pundi karena di atletik sangat banyak nomor yang dipertandingkan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here