Tuesday, 9 July 2024
HomeKabupaten BogorHimpro IUQI Bogor Bedah Buku Bimbingan dan Konseling Populasi Khusus Karya Nurodin

Himpro IUQI Bogor Bedah Buku Bimbingan dan Konseling Populasi Khusus Karya Nurodin

Bogordaily.net–  Himpunan Prodi (Himpro) bimbingan konseling Islam Institut Ummul Quro Al-Islami () Bogor mengadakan bedah buku “Bimbingan dan Konseling Populasi Khusus” karya Nurodin. Bedah buku ini langsung dihadiri oleh sang penulis yang digelar Aula Lantai 4 Gedung B pada Minggu 27 November 2022.

Ketua pelaksana Eneng Siti Rofi'ah menyampaikan bahwa buku bimbingan dan konseling populasi khusus ini mendapat penghargaan dari Kemenag RI.

“Hal itu merupakan suatu kebanggaan bagi kita mahasiswa BKI Bogor,” kata Eneng Siti Rofi'ah kepada Bogordaily.net, Senin 28 November 2022.

Sementara itu, sang penulis Nurodin menambahkan, bahwa buku tersebut bisa di baca oleh mahasiswa BKI, dijadikan salah satu referensi, dan bisa diterapkan treatment-treatment yang ada di dalam buku tersebut.

Kemudian Ketua umum HIMPRO BKI Bogor Mutawarudin berharap kepada mahasiswa BKI bisa terus mendorong dan memberikan kritikan yang membangun bukan menjatuhkan, agar Himpro BKI semakin inovatif dan juga lebih maju.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus, karena bagaimana pun dalam kepengurusan itu tidak ada istilah superman, tapi hanya ada super tim. Oleh karena itu, saya berharap agar pengurus bisa terus aktif dan sinergitas,” ucapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here