Friday, 29 March 2024
HomeHiburanHobi Unik Sisca Kohl, Suka Nyetrika

Hobi Unik Sisca Kohl, Suka Nyetrika

Bogordaily.net – Sisca Kohl tak berhenti mencuri perhatian publik, salah satunya ia memiliki hobi unik yakni . Hal itu dia ungkapkan ketika sedang bulan madu di Thailand bersama Jess No Limit.

Sisca Kohl dan Jess No Limit terlihat kompak menggunakan seragam ala anak SMA di Thailand. Mereka mengenakan seragam SMA ini untuk jalan-jalan di salah satu mall di Bangkok.

Di balik seragam ala anak SMA yang mereka kenakan, ada cerita menariknya loh. Terlihat sewaktu Sisca Kohl menyiapkan seragam untuk dia dan sang suami.

Melansir cuplikan video yang unggahan akun Instagram @lambegosiip memperlihatkan momen saat Sisca Kohl sedang menyetrika seragam tersebut. Siapa sangka jika perempuan kaya raya ini mempunyai hobi .

“Kalau kalian sering nontonin vlog aku, pasti tahu aku paling suka yang namanya ,” ucap Sisca Kohl sambil mempersiapkan seragam untuk disetrika dikutip dari Yoursay.id, Senin, 28 November 2022.

Sisca Kohl dengan luwesnya memperlihatkan cara dia menyetrika seragam itu.

“Kita pilih cotton, kita setrika pelan-pelan,” kata Sisca Kohl sembari menyerika seragam.

Hasil dari setrikaan seragam Sisca Kohl cukup rapi. Dia kemudian berganti pakaian dengan memakai seragam ini kembar dengan Jess No Limit.

Video pengakuan Sisca Kohl yang hobi menyetrika tersebut menuai berbagai komentar dari warganet.

“Coba deh dia yang udah numpuk satu minggu dan satu keluarga ada lima orang (emoji tertawa). Yakin deh dia gak bakal suka lagi ,” komentar seorang warganet.

“Iya lah Siska kohl cuman satu doang. Coba bertumpuk-tumpuk masih suka nyetrika gak?” imbuh yang lain.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here