Friday, 3 May 2024
HomeNasionalIbu Brigadir J Minta Putri Candrawathi Pulihkan Nama Baik Sang Anak dari...

Ibu Brigadir J Minta Putri Candrawathi Pulihkan Nama Baik Sang Anak dari Fitnah

Bogordaily.net, Rosti Simanjuntak meminta pada Putri Candrawathi untuk berkata dan pulihkan nama baik sang anak dari semua kebohongan yang telah dituduhkan Putri Candrawathi kepada Brigadir J.

Hal itu diungkapkannya saat dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai saksi dalam sidang lanjutan atas terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022.

“Jangan bagaikan potifar atau api yang kejam kepada kami. Ibu muncul ke dunia ini bagaikan potifar. Jadi anak aku Yoshua, tolong pulihkan namanya. pulihkan keluarga kami dari fitnahan, kebohongan-kebohongan ibu,” kata Rosti Simanjuntak.

Pernyataan itu disampaikan Rosti di persidangan saat ditanya majelis hakim ada tidaknya hal yang hendak disampaikan pada terdakwa Putri Candrawathi.

Rosti lantas mengutarakan isi harinya pada Putri Candrawathi, apalagi Putri juga sebagai seorang ibu yang memiliki anak.

“Kepada Ibu Putri, saya akan utarakan juga ini saya sebagai seorang ibu, Ibu Putri juga sebagai seorang ibu yang memiliki beberapa anak. Jadi tekanlah contoh panutan kepada anak-anak. di saat kita seorang ibu memberikan pendidikan yang baik kepada anak. Soal pendidikan ibu menang,” tuturnya.

Baca juga: : Kejahatan Apa yang Bapak Tutupi untuk Sembunyikan Kematian Anakku

Dia menilai, Putri Candrawathi secara pendidikan bisa menyekolahkan semua anak-anaknya hingga tingkat pendidikan tertinggi, berbeda dengan dirinya.

Namun, dia tetap meminta sebagai seorang ibu, seharusnya Putri bisa menekankan pada anak-anaknya untuk berperilaku sebagai panutan, bukan malah menghabisi nyawa anaknya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here