Friday, 19 April 2024
HomeNasionalIbunda Brigadir J Minta Handphone Anaknya Dikembalikan

Ibunda Brigadir J Minta Handphone Anaknya Dikembalikan

Bogordaily.net – Ibu mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias , , meminta handphone milik anaknya yakni untuk dikembalikan, Selasa, 1 November 2022.

Hal itu dimintanya saat hadir sebagai saksi dalam persidangan terdakwa dan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam persidangan, Rosti awalnya menceritakan terkait komunikasi dari ke keluarga selama bertugas di keluarga .

“Kalau ada waktu sempatnya. Kalau tugas, dia mengatakan ‘Nanti malam maknya, pas abang lagi longgar'. Jadi diusahakannya jadi ada komunikasinya,” ujar Rosti di PN Jaksel, dikutip dari PMJ, Selasa, 1 November 2022.

Kuasa hukum , Rasamala Simangunsong, kemudian bertanya frekuensi komunikasi dari dengan keluarga. Rosti lalu menjawab dengan meminta handphone putranya dikembalikan agar bisa diketahui frekuensi komunikasi yang dilakukan.

“Kalau tanya berapa kali, tolong lah handphone anak saya ditunjukkan semua sekarang biar tertera. Karena saya tidak mengingat bagaimana anak saya berkomunikasi dengan saya,” ucap Rosti.

“Alat komunikasi anak aku tolong Putri kembalikan kepada ibunya, saya ibu kandungnya. Saya sebagai orang tua sudah hancur bapak, hati saya, saya harus mengingat-ingat bagaimana detailnya komunikasi aku dengan anakku,” sambungnya.

“Jadi biar lebih detail bapak pengacara, Bu Putri, Pak Sambo, tolong alat komunikasi anakku sini, biar lebih detail,” tandasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here