Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIngatkan Keamanan Lingkungan, Serma Ujang Kowi Getol Sosialisasi

Ingatkan Keamanan Lingkungan, Serma Ujang Kowi Getol Sosialisasi

Bogordaily.net – Kenyamanan masyarakat di wilayah tempat tinggal, menjadi prioritas pengamanan semua pihak, untuk itu Babinsa Kelurahan Bojongkerta Serma Ujang Kowi, tak henti-hentinya sosialisasi dan memberikan arahan kepada aparatur pemerintahan setempat. Seperti yang dilakukannya pada Kamis 17 November 2022.

Bahkan ia terjun langsung untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga binaannya di Kampung Bojongkidul, RT 5, RW 02, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Hal itu dilakukan tentunya sebagai wujud kebersamaan dan kedekatan TNI kepada rakyat, untuk membantu bahkan memastikan kemanan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

“Keamanan dan kenyamanan warga itu merupakan prioritas, kita tidak ingin warga kita menjadi korban atau bahkan menjadi pelaku tindak kejahatan. Untuk itu arahan selalu kita berikan agar disosialisasikan dengan baik dan benar,” kata Serma Ujang Kowi.

Ia menambahkan, semua pihak harus mendukung adanya keamanan lingkungan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan yang bisa saja terjadi sewaktu waktu di wilayah tempat tinggal. Untuk itu ia menyarankan agar siskamling harus lebih extra dilakukan.

Banyak manfaat dari menjaga lingkungan secara bersama-sama, yaitu terjalinnya kerjasama antar warga, lingkungan bebas dari kriminalitas, terjalin solidaritas antar masyarakat yang kondusif, yang tak kalah penting pastinya masyarakat akan nyaman dan aman tinggal di wilayahnya.

“Semoga dengan adanya kerjasama antar semua pihak untuk menjaga keamanan, diharapkan ketertiban serta kenyamanan warga semakin terjaga dengan baik,” tutup Serma Ujang Kowi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here