Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanIni 5 Benda Wajib Ada di Rumah Anda, Bikin Hidup Lebih Mudah

Ini 5 Benda Wajib Ada di Rumah Anda, Bikin Hidup Lebih Mudah

Bogordaily.net – Berbagai aktivitas kerja yang dilakukan sepanjang hari tentu melelahkan. Belum lagi perjalanan memakan waktu yang harus dilalui untuk menuju tempat kerja dan pulang ke rumah.

Rumah pastinya menjadi tempat paling aman, nyaman, dan menyenangkan. Di sinilah segala aktivitas santai dapat dilakukan.

Nah, untuk mendukung kenyamanan rumah secara maksimal, ada beberapa barang yang wajib dimiliki. Barang-barang itu harus Anda miliki, karena bakal mendukung kegiatan santai Anda. Bahkan benda-benda itu bisa memudahkan aktivitas harian di istana Anda.

Berikut lima benda wajib punya di rumah Anda:

1. Kompor

Buat pasangan muda, sebaiknya pilih kompor dengan fitur sederhana dan tak perlu membutuhkan perawatan yang sulit. Di pasaran tersedia kompor dengan bentuk modern, dengan penggunaan yang mudah, dan dilengkapi dengan fitur safety lock bagi anak-anak.

Kompor bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti memasak dan memanaskan makanan. Jangan lupa saat membeli, pastikan kelengkapannya, termasuk tabung gas dan selang pengatur dipastikan aman.

2. Toaster

Buat pasangan sibuk, berangkat ke kantor tanpa sarapan tetap harus dihindarkan. Jenis sarapan paling praktis adalah menyantap roti. Pasangan muda sebaiknya bisa mempersiapkan toaster atau pemanggang roti. Jenis sarapan ini tak perlu waktu lama untuk mempersiapkannya, karena roti panggang yang siap makan cukup dilapisi selai atau diisi smoke beef sesuai selera.

3. Mesin Cuci

Saat ini tersedia aneka pilihan mesin cuci yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bagi pasangan muda yang hanya memiliki waktu di akhir pekan, bisa memilih mesin cuci dengan model praktis, dengan fitur yang mudah dipergunakan sehari-hari, misalnya proses pencucian dan pengeringan dilakukan hanya dengan satu mesin cuci.

4. Dispenser

Bagi pasangan yang menyukai kopi dan teh, sebaiknya pilih dispenser yang menyediakan air panas. Sebagai pasangan yang sibuk setiap harinya, Anda tak perlu berulangkali memasak air ketika membutuhkan air panas.

Saat ini tersedia dispenser minimalis, sehingga memungkinkannya diletakkan di atas meja makan. Pilihan jenis ini terasa tepat bagi pasangan yang menyukai rumah simpel dengan perabotan minimalis, karena tidak akan membuang tempat.

5. Rice Cooker

Untuk urusan makanan pokok, sebaiknya pilih rice cooker terbaik, yang mampu memasak nasi dengan sempurna. Di pasaran terdapat Rice Cooker Donabe besutan Polytron, yang menggunakan teknologi Donaheat 3D. Teknologi ini menghasilkan pemanasan yang lebih merata dari tiga arah sehingga nasi matang sempurna. Dengan pemasakan sesempurna ini, maka nasi yang dihasilkan menjadi lebih pulen, bahkan sepulen nasi Jepang.

Rice Cooker Donabe merupakan rice cooker 3-in-1 Cooking, yang bisa memasak, memanaskan, dan mengukus hanya dengan satu alat saja. Selain itu, produk ini termasuk rice cooker yang easy to clean, karena penutup alumunium dan inner pot-nya yang terbuat dari ceramic coating yang tidak lengket, mudah dibersihkan, lebih kuat dan tahan lama.

Rice Cooker Donabe memiliki kapasitas dua liter untuk memasak nasi. Anda bisa memasak nasi untuk kebutuhan seluruh keluarga. Dan satu lagi kelebihan Rice Cooker Donabe dari Polytron, dapat memaksimalkan kualitas makanan, sehingga nasi tetap hangat, tidak berkerak, dan dapat dikonsumsi hingga 48 jam.

Anda bisa langsung mendapatkan berbagai rangkaian memasak dalam 1 kecanggihan Rice Cooker Donabe di website resmi Polytron atau official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda. (suaracom)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here