Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorIni Kronologi Penemuan Mayat Bayi di Bojonggede

Ini Kronologi Penemuan Mayat Bayi di Bojonggede

Bogordaily.net – Warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor dikejutkan dengan penemuan laki-laki masih menempel ari-arinya di Kali Baru Pabuaran, Pada Senin 7 November 2022.

Jasad bayi laki-laki yang diperkirakan baru satu hari itu pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak mancing ikan.

“Saat itu ada seorang warga bernama Nurjaini 50 tahun hendak memancing Ikan Lele di Kali baru, kemudian saat sampai kali, saksi melihat sosok seperti Boneka mengapung di antara tumpukan sampah,”kata Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto kepada wartawan.

Setelah pemancing tersebut sempat terkejut. Ternyata, jasad bayi yang dikiranya itu boneka merupakan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki.

“Saksi kemudian melaporkan kepada ketua RT 03 Bpk Hendra, selanjutnya ketua RT bersama saksi dan warga an Yanto, kembali ke TKP untuk memastikan adanya Laki-laki,”katanya.

Setelah dipastikan, kemudian ketua RT memberitahukannya kepada ketua RW 04 dan langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas kelurahan Pabuaran Aiptu Syamsuddin.

“Pihak kepolisian Sektor Bojonggede di Pimp Pawas AKP H. Sugianto Beserta Kanit Reskrim AKP Ade Ahamad Sudrajat SH dan KA SPK beserta piket Fungsi (Patroli, Reskrim dan Intelkam) langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP dengan mendata saksi dan data Korban,”katanya

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan saksi beserta ketua RT 03 dan warga setempat disaksikan pihak Kepolisian Sektor Bojonggede, selanjutnya mengevakuasi jasad bayi tersebut ke jalan.

“Saat di evakuasi kondisi jasad bayi tersebut masih utuh lengkap dengan tali pusarnya, Selanjut oleh pihak kepolisian jasad bayi tersebut di evakuasi ke Polsek Bojonggede, untuk Selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Polri RS Sukanto Pusat Jakarta,”katanya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari pembuang bayi yang tidak bertanggung jawab itu.

“Masih dilakukan penyidikan untuk memastikan siapa pembuang bayi tersebut.”ungkapnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here