Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorIni Penyebab Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Tamansari Bogor

Ini Penyebab Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Tamansari Bogor

Bogordaily.net terjadi lagi. Kali ini melibatkan kendaraan pribadi dan tiga angkot di Jalan Raya Ciapus, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Senin siang 14 November 2022.

Akibat di tersebut keempat kendaraan tersebut mengalami kerusakan dan seorang penumpang angkot mengalami luka lecet pada bagian kakinya.

Berdasarkan informasi yang diterima Bogordaily.net, kejadian tersebut bermula saat keempat kendaraan tersebut berjalan dari arah Bogor menuju arah Ciapus melalui Jalan Raya Ciapus yang sedang dalam kondisi dilakukan pengecoran.

Sebuah mobil Ford yang saat itu melaju di belakang angkot tiba- tiba menabrak belakang mobil angkot secara beruntun.

Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat menjelaskan, dari hasil olah TKP penyebab terjadinya kecelakaan tersebut akibat adanya kelalaian dari pengendara mobil ford.

“Kecelakaan tersebut terjadi akibat pengendara mobil Ford yang kaget saat ban mobilnya tertancap besi pengecoran jalan hingga mobil melaju dan menabrak kendaraan angkot yang ada di depannya,” ujar Agus Hidayat, Senin 14 November 2022.

Kemudian, kata dia, dalam peristiwa ini seorang penumpang mengalami luka ringan dan saat ini telah dilarikan ke rumah sakit.

“Tidak ada korban jiwa hanya saja seorang penumpang angkot mengalami luka lecet pada bagian kakinya dan saat ini sudah dilakukan penanganan medis di puskesmas Tamansari,” jelasnya.

Saat ini, kata Agus, keempat kendaraan tersebut sudah di evakuasi dan arus lalu lintas sudah normal kembali.

“Keempat mobil yang mengalami kerusakan sudah kita lakukan evakuasi, sehingga arus lalu lintas pun dapat berjalan normal kembali, tutup Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat,” pungkasnya menjelaskan di tersebut.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here