Tuesday, 30 April 2024
HomeViralInilah Berlin, Pacar Tiktoker Zhico Nofriandika? yang Viral Digrebek Selingkuh

Inilah Berlin, Pacar Tiktoker Zhico Nofriandika? yang Viral Digrebek Selingkuh

Bogordaily.net – Inilah sosok Berlin pacar tiktoker yang digerebek secara live sedang berselingkuh dengan pria lain di sebuah kamar kos.

Kabar itu setelah Zhico melakukan siaran langsung penggerebekan tersebut. Detik-detik perselingkuhan tersebut terekam dalam live streaming Zhico.

Mencuatnya kabar tersebut membuat publik penasaran dengan sosok Berlin pacar dari yang berselingkuh. Seperti diberitakan JatimNetwork.com dari berbagai sumber.

Berlin adalah kekasih TikToker tampan yang saat ini sedang ramai menjadi bahan perbincangan publik. Ia tertangkap basah berselingkuh dan tidur bareng pria lain di kamar kosnya.

Kejadian tersebut bermula saat ingin memberi kejutan pada pacarnya tersebut dengan mendatangi tempat kosnya.

Namun hal pahit malah diterima oleh saat ia tahu bahwa di dalam kamar tersebut pacarnya membawa masuk pria lain. Parahnya pria selingkuhan Berlin tersebut tertangkap setengah bugil dan ngumpet di kamar mandi. Sedangkan Berlin hanya memakai daster dengan kondisi yang sudah kusut dan berantakan.

Saat Berlin membukakan pintu ia malah menghalangi Zhico untuk menemui selingkuhannya tersebut.

Berlin pacar tiktoker ?

Berlin mengaku selama ini ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari sosok . Namun terlihat belum lama ini Berlin masih mengunggah video bersama dengan . Karena isu perselingkuhan tersebut Berlin akhirnya menonaktifkan akun Instagramnya @berlingabut. Tak hanya itu Berlin juga mematikan kolom komentar akun TikToknya.

Diketahui Berlin pacar dari saat ini tengah menempuh pendidikannya di salah satu Universitas di Malang. Berlin juga sering mengunggah aktivitasnya saat berangkat ke kampusnya.

Pacar Zhico Nofriandika ini juga diketahui tengah tinggal di sebuah kos-kosan di daerah Malang. Kegiatan Berlin saat kuliah sering ia bagikan melalui akun TikToknya.

Berlin juga diketahui beragama islam, ia terlihat sempat mengenakan hijab saat berangkat ke kampusnya.

• Nama Populer: Berlin
• Agama: Islam
• Umur:-
• Akun Instagram: @berlingabut
• Akun TikTok: @benanauyu
• Pacar: Zhico Nofriandika.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here