Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanIntip Fitur Canggih yang Mungkin Dimiliki Toyota Innova Hybrid

Intip Fitur Canggih yang Mungkin Dimiliki Toyota Innova Hybrid

Bogordaily.net – Apakah anda sedang berencana mengganti mobil atau bahkan membeli mobil baru? Maka bahasan tentang Fitur Canggih Toyota Innova Hybrid ini akan sangat cocok untuk anda.

Siapa yang tidak kenal Toyota. Salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia. Bahkan, produk-produknya sudah beredar di Indonesia puluhan tahun silam. Soal kualitas, Toyota memang tidak perlu diragukan lagi.

Toyota pun terus berkembang dengan meluncurkan produk baru yang dibarengi inovasi dan teknologi-teknologi terbaik di kelasnya. Salah satu yang keluaran baru mereka adalah Toyota Innova Hybrid.

Penasaran dengan ketangguhan berbagai Fitur Canggih Toyota Innova Hybrid? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

Fitur Canggih Toyota Innova Hybrid yang Segera Dirilis

● Fitur Sunroof
Apa yang anda ketahui tentang sunroof? Secara sederhana, sunroof ini merupakan atap transparan yang bisa dibuka tutup. Fitur ini tentu memberikan pengalaman yang berbeda untuk para penggunanya, termasuk anda. Melihat terangnya langit di siang dan sinar bintang di malam hari dari dalam mobil, tentu pengalaman yang sangat berkesan.

● TSS (Toyota Safety Sense)
Ini merupakan fitur keselamatan untuk meminimalisir berbagai kemungkinan bahaya bagi semua penumpang, termasuk pengemudi. Cara kerja teknologi ini adalah dengan menggunakan sensor laser dan kamera.

Perlu anda ketahui juga, bahwa sebelum ada di Innova Hybrid, teknologi tersebut juga ada di beberapa produk unggulan Toyota.

● T-Touch
Teknologi T-Touch ini memungkinkan anda untuk terhubung langsung dengan berbagai platform digital Toyota yang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa data yang bisa kita lihat antara lain berapa jarak tempuh hingga lokasi terakhir parkir mobil!

Aplikasi yang terintegrasi langsung dengan gawai anda ini juga memiliki garansi sampai tiga tahun pertama pemakaian!

● Captain Seat
Fitur ini menjadi hal yang cukup menarik perhatian. Pasalnya, tidak semua produk dilengkapi dengan captain seat ini.

Captain seat sendiri memang memberikan kesan eksklusif dan mewah pada sebuah mobil. Dan produk yang didukung fitur ini hanyalah seri tertinggi saja.

● Power Back Door Voice Command
Fitur Canggih Toyota Innova Hybrid selanjutnya adalah adanya teknologi perintah suara.

Kehadiran fitur ini memungkinkan anda untuk membuka pintu belakang mobil hanya dengan suara saja! Tidak perlu lagi membukanya secara manual.

Jika melihat fitur-fitur canggih yang dimiliki Toyota Hybrid ini memang rasanya ingin segera memilikinya. Tentu saja anda bisa dengan mudah mendapatkannya, tanpa perlu melakukan transaksi tatap muka.

Kini membeli Toyota Innova bahkan bisa anda lakukan di rumah dan menggunakan gawai saja. Ada Blibli yang akan membantu membuat mimpi menjadi nyata. Sistem jual beli yang mudah dan jaminan kualitas barang memang menjadi kelebihan marketplace yang satu ini.

Ada banyak toko resmi di Blibli yang menyediakan berbagai jenis Toyota Innova dan juga berbagai jenis onderdil yang dibutuhkannya. Tenang, karena harga yang ditawarkan juga tidak jauh beda dengan harga di pasaran secara umum.

Jangan khawatir akan mendapatkan mobil yang bodong. Karena ada beberapa jaminan untuk anda, seperti garansi selama satu tahun untuk A/C mesin dan transmisi, kondisi yang sangat baik dan terawat, bukan mobil bekas tabrakan atau terkena banjir dan yang paling menarik adalah anda bisa melakukan test drive!

Mengetahui Fitur Canggih Toyota Innova Hybrid saja tidak cukup. Jika anda memang ingin meminang mobil tersebut, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan pihak dealer maupun orang yang sekiranya terpercaya dan paham dunia otomotif.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here