Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorJadi Bintang Tamu Podcast Bincang Bogordaily, Yantie Rachim Blak-blakan

Jadi Bintang Tamu Podcast Bincang Bogordaily, Yantie Rachim Blak-blakan

Bogordaily.net – Ketua Jabar Bergerak, Yantie Dedie Rachim menjadi bintang tamu dalam The Best Podcast in Bogor Bincang Bogordaily episode 10. Ia nampak cantik dan anggun menggunakan kebaya kuning yang dibalut dengan pernak-pernik kalung, pada Selasa 15 November 2022.

Banyak cerita menarik seputar pembicaraan dalam yang dipandu host Salma Calla. Dia juga blak-blakan tentang kegiatan dan hobinya. Salah satunya seputar kegiatan Jabar Bergerak, yang selalu sigap dan cepat membantu permasalahan sosial, khususnya di Kota Bogor.

“Kita terjun langsung ke lokasi-lokasi bencana, seperti yang di wilayah Kebon Kelapa, longsor waktu itu, kita salurkan bantuan kepada para korban,” kata wanita yang merupakan istri Wakil Walikota Bogor tersebut.

Ia mengatakan, Jabar Bergerak merupakan organisasi non-pemerintahan dan politik yang bersifat terbuka dengan mengusung slogan kolaborasi untuk menjadi mitra pemerintah dalam berbagai sektor mulai agama, pendidikan, sosial, kesehatan serta lingkungan.

Selain itu, pada segmen tiga, ia mengungkapkan kesenangannya memakai kebaya, yang mana selalu ia kenakan saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Kota Bogor. Seperti saat menjadi tim penilai KWT tingkat Kelurahan.

Bahkan, ia mempunyai banyak koleksi kebaya untuk kegiatan sehari-hari. Hal itu untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa terlihat cantik tak selalu mahal atau berlebihan, cukup menggunakan kebaya yang menjadi produk lokal.

“Kebaya ini kan kalau dipakai lebih sederhana, ini juga bisa dibeli di pasar-pasar, sekaligus membantu industri lokal,” tutup Yantie. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here