Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanJadi Dewi Api di Film Sri Asih, Dian Sastro: Berat

Jadi Dewi Api di Film Sri Asih, Dian Sastro: Berat

Bogordaily.net–  melibatkan sederet bintang ternama. Salah satunya . Wanita yang dikenal Dian Sastro itu memainkan karakter Dewi Api di film yang tayang besok, 17 November 2022 di bioskop.

Memerankan Dewi Api, Dian Sastro pun memiliki kesan tersendiri dengan karakter tersebut.

“Pokoknya panas saja rasanya,” ujar sambil tertawa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa, 15 November 2022, sebagaimana dilansir Suara.com.

Bukan hal mudah baginya memainkan karakter yang ada di sisi gelap. Apalagi, ia terbiasa mendapat peran sebagai tokoh sentral film.

“Berat jadi sumber kejahatan di jagat ini,” sambungnya.

Meski demikian, Dian Sastro tetap menikmati peran yang ia dapat di . Bisa tampil di film bertema superhero merupakan kesempatan langka bagi perempuan 40 tahun itu.

“Walaupun sekarang jadi pemeran pendukung, ini tetap kesempatan langka yang nggak bisa saya lewatkan,” kata Dian Sastro.

Tak hanya itu ia juga merasa Pevita Pearce sebagai Sri Asih menampilkan kualitas akting luar biasa yang layak mendapat dukungan penuh dari pemeran lain.

“Kami kerja bareng, beramai-ramai. Itulah yang indah di dunia film. Jadi sama bagusnya, sama asyiknya, sama indahnya,” ujar Dian Sastro.

Sementara itu Sri Asih bercerita seorang perempuan bernama Alana (Pevita Pearce) yang mudah marah. Ia lahir bersamaan dengan letusan gunung berapi yang menyebabkan dirinya berpisah dengan kedua orang tuanya dan diadopsi oleh ibu tiri yang kaya raya.

Seiring bertumbuh dewasa, Alana menjadi orang yang sulit mengendalikan emosinya. Ia juga memiliki fisik yang semakin hari semakin kuat lebih dari manusia normal.

Alana menyadari bahwa dia bukan manusia biasa, melainkan reinkarnasi dari Dewi Asih yang memiliki kekuatan super untuk melindungi orang-orang.

Sri Asih menjadi bagian dari jagat Sinema Bumilangit yang dibuka dengan patriot pertamanya, Gundala pada 2019. Film ini juga dibintangi  Tak hanya Pevita Pearce dan Dian Sastro, film ini juga dibintangi Jefri Nichol, Reza Rahardian, Dimas Anggara, serta Randy Pangalila.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here