Wednesday, 22 May 2024
HomeBeritaJadi Juara Umum, Atlet Tenis Lapangan Kabupaten Bogor Kembali Raih Emas di...

Jadi Juara Umum, Atlet Tenis Lapangan Kabupaten Bogor Kembali Raih Emas di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Bogordaily.net – Sempurnakan raihan medali emas, Cabang Olahraga Tenis Lapangan Kabupaten Bogor jadi juara umum dengan lima medali emas, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Pada pertandingan hari ini, di Lapangan Tenis Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Selain itu, satu medali perak pun diraih tenis lapangan.

Diketahui pada nomor ganda putra, atas nama Kareem Abdul Hakim dan Rafly meraih medali emas. Selanjutnya nomor tunggal putra juga meraih medali emas atas nama, Rifqi.

Emas ketiga diraih pada nomor ganda campuran atas nama, Rafli dan Keila. Sementara itu untuk medali perak diraih pada nomor ganda putri atas nama Rara dan Keila.

Dengan kemenangan tiga emas hari ini, total Cabor Tenis Kabupaten Bogor meraih lima medali emas dan satu medali perak. Cabor ini pun menjadi juara umum pada Porprov XIV Jawa Barat.

Pelatih Tenis Lapangan Kabupaten Bogor, Rizal mengungkapkan, ini sudah melampaui target yang kita tentukan, saya sangat bangga kepada anak-anak yang sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor. Ini hasil dari kerja keras kita semua serta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Yang paling utama, atlet-atlet kami di lapangan dalam kondisi prima, karena dengan kondisi yang prima saya yakin kita bisa meraih kemenangan, terbukti hari ini, itu terjadi,” kata Rizal.

Saya juga berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah menjaga kondisi atlet agar tetap sehat dan prima, karena kunci kemenangannya adalah kondisi fisik yang prima dan mental yang kuat, kalau strategi nomor sekian. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here