Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanJadi Korban Gempa Cianjur Adik Dinar Candy Ditemukan, Begini Kondisinya

Jadi Korban Gempa Cianjur Adik Dinar Candy Ditemukan, Begini Kondisinya

Bogordaily.net– Adik Dinar Candy yang sempat hilang pasca berkekuatan M5,6 di Kabupaten , Jawa Barat akhirnya ditemukan. Sang adik bernama Muhammad Pangeran Giri alias Teteng, saat peristiwa terjadi sedang berada di Pesantren Al Uzlah Cipanas, dan kondisinya selamat.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan kekasih Dinar Candy, Ridho Ilahi. Saat kejadian Ridho mengaku sempat menghubungi Dinar Candy dan menanyakan kabar keluarganya yang berada di .

“Pas kejadian langsung hubungi Dinar dan nanya apa keluarganya baik-baik aja. Alhamdulillah mereka baik-baik aja tapi belum bisa komunikasi dengan adiknya yang ada di pesantren,” kata bintang FTV tersebut dilansir dalam tayangan Youtube Channel SCM Entertainment, Selasa, 22 November 2022.

Namun, akhirnya adik Dinar Candy ditemukan dalam kondisi sehat. Ridho pun mendapat kabar tersebut dari sang mantan kekasihnya itu.

“Alhamdulillah dikabarin sama Dinar kalau Cecep (Teteng) sudah ditemukan alhamdulillah sehat,” kata Ridho Ilahi.

“Sempat bercerita apa yang terjadi di pesantrennya. Banyak santri-santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua lantai tiga,” sambungnya.

Bahkan kata Ridho, Cecep sempat terjebak dan kesulitan keluar dari reruntuhan. Namun akhirnya Teteng bisa selamat dan kini bersama orang tuanya dibawa ke Jakarta.

Ia pun turut mendoakan para korban bumi di agar diberi ketabaham dan kesabaran serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

Sebelumnya diberitakan pasca berkekuatan M5,6 di Kabupaten , Jawa Barat, Dinar Candy mencari anggota keluarganya. Hingga Senin, 21 November 2022 malam, Dinar Candy belum menemukannya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Dinar Candy mengunggah foto sang adik yang berada di  Pesantren Al-Uzlah Cipanas, Kabupaten . Ia pun meminta siapa saja yang menemukannya agar menghubungi nomor telepon yang tertera.

“Kalau dia luka atau apa tolong dibawa ke RS. Tolong warga Cipanas Cianjur temukan adik aku,” ujar Dinar Candy dilansir dari akun Instagram @dinar_candy.

Pada postingan berikutnya Dinar Candy juga menjelaskan kalau nomor HP keluarganya tidak aktif pasca .

“Selamatkan adik aku dan keluarga aku ya Allah, Tolooong!! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku,” sambungnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here