Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorJadi Sorotan Audiens, Tia Achmad Berbagai Tips & Trik Make Up

Jadi Sorotan Audiens, Tia Achmad Berbagai Tips & Trik Make Up

Bogordaily.net – CEO Dwi Puspitia Handayani atau yang lebih dikenal dengan sapaan Tia Achmad menjadi sorotan audiens, saat menjadi narasumber make up atau tata rias pengantin Aceh dalam acara pertemuan bulanan DPC Harpi Melati Kota Bogor, pada Selasa, 15 November 2022.

Dwi Puspitia Handayani alias Tia Achmad menjadi pusat perhatian saat memberikan tips dan informasi mengenai make up di gedung teater, Bogor Creative Center, Kota Bogor. Dalam acaranya, terlihat para hadirin antusias mengikuti acara yang berlangsung.

“Tidak menyangka sampai seantusias itu. Alhamdulillah banget, aku merasa lebih tertantang lagi untuk bisa lebih membagi semua ilmu yang aku punya. Jadi auranya juga positif sampai ke diri aku,” ungkap Tia Achmad.

Tia Achmad saat menjadi narasumber tata rias pengantin Aceh dalam acara pertemuan bulanan DPC Harpi Melati Kota Bogor. (Mutia/Bogordaily.net)

Kemudian, Tia Achmad mengaku senang dan akan selalu memberikan inovasi-inovasi dan memperdalam ilmu di bidang make up untuk dapat memberikan informasi lebih banyak lagi.

Sementara itu, CEO berkolaborasi dengan Elin Karlina yang merupakan spesialis busana di Kota Bogor untuk menampilkan pakaian pengantin Aceh di depan para audiens.

Disamping kegiatan tersebut, ia mengatakan bahwa melakukan terlebih dahulu melakukan persiapan sebelumnya dengan model mengenai bentuk dan jenis wajah yang akan dipoles.

“Persiapan untuk hari ini tentunya ada. Pastinya kita melakukan latihan terlebih dahulu dengan modelnya. Kita tahu jenis muka modelnya sehingga pada saat workshop kita sudah mantap untuk memoles wajahnya,” ungkap CEO .

Lalu, pihaknya berharap agar DPC Harpi Kota Bogor bisa berkembang dan dilihat oleh masyarakat luas terutama oleh para MUA atau perias.

“Mudah-mudahan Harpi bisa berkembang, karena ini adalah satu organisasi yang sangat bagus untuk kami para MUA dan perias. Tetapi kebanyakan dari mereka melihat Harpi ini tradisional atau jadul. Namun, pada kenyataannya Harpi ini hanya mempakemkan adat istiadatnya saja dan jika dilihat Harpi tetap mengikuti trend dan fashion yang berkembang,” terangnya.

Dirinya juga mengharapkan agar bisa melebarkan sayap untuk selalu berkolaborasi dan bersinergi. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here