Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanJadi Superhero, Ini Jadwal Tayang Film Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce

Jadi Superhero, Ini Jadwal Tayang Film Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce

Bogordaily.net – Bioskop Indonesia pada bulan November ini tidak hanya diramaikan dengan superhero Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel Studios saja. Bioskop juga akan menghadirkan Sri Asih tentang superhero lokal.

Sri Asih merupakan kedua dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) usai Gundala yang tampilkan Abimana Aryasatya dan disutradarai Joko Anwar. Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, Sri Asih akan hadir di bulan November.

Jadwal Tayang Sri Asih

Sutradara Upi beberapa waktu lalu mengumumkan Sri Asih batal tayang pada awal bulan Oktober tahun 2022. Kini, Sri Asih yang dibintangi akan tayang perdana pada 17 November 2022 di bioskop.

Dikutip dari akun Instagram resmi filmnya, melakukan 90 persen adegan laga tanpa stunt hasil dari berlatih selama 3 tahun di Uwais team. Kostum Sri Asih sendiri dibuat oleh perusahaan Movie Monsters, Inc. di Los Angeles.

ini juga akan menampilkan Jefri Nichol sebagai Tangguh, Reza Rahadian sebagai Jatmiko hingga Christine Hakim sebagai Eyang Mariani.

Tidak hanya itu, ada aktris populer Dian Sastrowardoyo yang akan muncul sebagai Dewi Api. Foto cuplikan adegan sosok Dewi Api yang diperankan oleh Dian Satrowardoyo yang baru dirilis oleh tim produksi, membuat fans tidak sabar menantikan ini.

Alana () lahir bersamaan dengan letusan gunung berapi. Letusan tersebut kemudian memisahkan ia dengan kedua orang tuanya. Alana kemudian diadopsi dan dibesarkan oleh seorang ibu tiri yang kaya raya.

Seiring berjalannya waktu, Alana tumbuh menjadi seorang wanita dewasa. Namun, ia mudah marah lantaran tidak bisa mengendalikan emosinya. Kekuatan fisiknya pun semakin bertambah setiap harinya.

Suatu hari, Alana mengetahui dirinya bukan manusia biasa, melainkan titisan Dewi Asih. Alana yang kini dikenal sebagai Sri Asih kemudian menumpas kejahatan demi kejahatan. Pada akhirnya, dia harus melawan roh jahat yang ingin membangkitkan Dewi Api.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here