Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorJalan Raya Rumpin Rusak Parah, Warga Minta Perbaikan

Jalan Raya Rumpin Rusak Parah, Warga Minta Perbaikan

Bogordaily.net Raya Rumpin, tepatnya di wilayah Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor mengalami kerusakan cukup parah. tersebut merupakan utama untuk warga Rumpin menuju wilayah Parung Panjang maupun ke arah Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Pantauan Bogordaily.net, Kamis 17 November 2022, beberapa titik tersebut mengalami kerusakan karena sering dilalui oleh kendaraan besar seperti truk tambang dan juga kendaraan roda empat lainya. Tak jarang banyak warga yang mengeluhkan tersebut agar segera diperbaiki.

Salah satu warga sekitar, Zein mengatakan bahwa kerusakan tersebut sudah cukup lama.

“Udah lama rusak dan belum ada perbaikan, jalanya berlubang banyak batu dan itu membahayakan pengendara,” kata Zein kepada Bogordaily.net Kamis, 17 November 2022.

Zein mengatakan, di tersebut jika terjadi hujan akan banyak kubangan serta genangan air, sehingga banyak pengendara yang tidak mengetahui lubang tersebut.

“Kalau hujan banyak genangan air (kubangan) kadang banyak pengendara yang lewat ngga tau tersebut rusak, bikin bahaya banget,” jelasnya.

Selain itu, Zein juga mengaku bahwa banyak warga yang sudah sering mengeluhkan rusak tersebut agar diperbaiki, agar nantinya tidak memakan korban.

“Banyak juga warga yang mengeluh supaya raya di Rumpin ini dibenerin, biar nantinya ngga terjadi kecelakaan,” pungkasnya. Ia pun berharap agar dinas terkait bisa langsung melakukan perbaikan secepatnya agar membuat pengendara yang lewat aman dan nyaman. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here