Friday, 19 April 2024
HomeBeritaJalankan Misi Kemanusiaan, Babinsa Terima Bantuan dari Warga untuk Korban Bencana Cianjur

Jalankan Misi Kemanusiaan, Babinsa Terima Bantuan dari Warga untuk Korban Bencana Cianjur

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Pakuan menerima dari warga setempat, untuk nantinya dialokasikan kepada korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur, Minggu, 27 November 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pukul 09.00 WIB di Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

yang dikumpulkan untuk para korban bencana berupa sembako, obat-obatan dan baju layak pakai.

“Iya, jadi hari ini kami kumpulkan - dari para warga berupa sembako dan pakaian layak untuk diberikan kepada korban bencana di Cianjur,” ujar Bintara Pembina Desa () Kelurahan Pakuan, Peltu Bambang Gunawan saat memberikan keterangan.

Lanjutnya, kegiatan bantuan sosial tersebut diselenggarakan untuk melaksanakan misi kemanusiaan, untuk sedikit meringankan beban para di Cianjur.

“Ini adalah misi kemanusiaan yang harus dijalankan untuk membantu sesama,” ujar Bintara Pembina Desa () Kelurahan Pakuan, Peltu Bambang Gunawan kepada Bogordaily.net.

Selain itu, kata Peltu Bambang Gunawan mengajak masyarakat untuk saling merangkul dan mendoakan selalu, masyarakat yang terdampak musibah agar diberikan ketabahan dan keikhlasan.

“Saya pribadi turut berduka cita atas kejadian yang terjadi di Cianjur beberapa waktu lalu. Semoga mereka yang telah meninggal dunia diterima di sisinya dan dilapangkan kuburnya,” jelasnya sambil mendoakan para korban bencana di Cianjur.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here