Wednesday, 15 May 2024
HomeViralJangan Ditiru, Sepeda Motor Satu Keluarga Berisi Enam Orang

Jangan Ditiru, Sepeda Motor Satu Keluarga Berisi Enam Orang

Bogordaily.net –  Aksi berkendara sepeda satu keluarga enam orang, menjadi di media sosial. Padahal berboncengan di lebih dari dua orang sangat berbahaya dan bisa memicu kecelakaan.

Diunggah oleh akun Instagram @igtainmenttt, seorang pengendara mobil kaget melihat satu ditumpangi lebih dari dua orang.

Dalam rekaman video terlihat satu buah sepeda dikendarai sekeluarga beranggotakan enam orang. Mereka melajukan sepeda yang dikendarainya di jalan raya dengan santai.

Enam orang ini dengan komposisi, Ayah diposisi menyetir, Ibu dan satu anak duduk di jok belakang, sementara tiga orang anak lainnya yang tampak selisih usianya dekat duduk di depan sang ayah. Posisinya satu anak duduk di bodi depan jok sepeda .

Sementara, dua anak yang lain duduk dipangkuan paha ayahnya sedang mengemudi. Menariknya, hanya sang ayah saja yang memakai helm untuk keamanan berkendara.

Selain itu, yang membahayakannya lagi sang ibu dan keempat anaknya naik sepeda tanpa mengenakan helm pengaman.

“Hati-hati di jalan ya bapak dan ibu, membahayakan anak-anak itu. Aku video sambil lewat aja jadi gak full semua. Anaknya ada empat orang jadi satu ada enam orang itu,” keterangan dalam video.

Warganet dibikin khawatir dengan bahaya yang mengancam keselamatan keluarga ini.

“Ya Allah ikut sedih, khawatir lihatnya, pengen nyaranin gimana kalau naik angkot biar sdkt lbh aman tapi gak tahu kondisi keuangan atau kemana tujuan mereka, tapi semoga selalu aman ya di jalan,” komentar seorang warganet.

“Serem banget kesenggol dikit aja udah beda cerita. Semoga dimudahkan rejekinya ya bapak ibu, jadi bisa nyaman bepergian,” ujar yang lain.

“Coba dipakein helm pak anak-anak dan istrinya, udah tahu itu melebihi kapasitas ya, risiko banget,” sahut lainnya.

“Please kalau gak ada mobil naiklah gocar/grab mobil, kalau gak ada uang naik angkot yang lebih murah. Daripada ngebahayain anak,” imbuh warganet yang lain.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here