Jans Park, Destinasi Wisata Baru di Jawa Barat

Jans Park. (Instagram/@janspark.official/Bogordaily.net)
IIMS

Bogordaily.net– Sumedang punya destinasi wisata baru. Namanya Jatinangor National (Jans) Park yang menggelar soft opening belum lama ini.

Meski baru dibuka pengunjung yang datang langsung ramai. Kedatangan para pengunjung ke Jans Park Sumedang akan disuguhkan dengan keindahan taman bunga.

Kemudian bangunan istana layaknya di negara-negara Eropa. Kemudian, banyak juga spot-spot untuk berswafoto yang Instagramable.

Dilansir SuaraSumedang.id, Manajer Pengembangan Bisnis Jans Park, Masrial Hamzah mengatakan, tempat wisata Jans Park memiliki taman bunga dengan ikon kastil seperti Kremlin di Rusia.

Dengan begitu, diharapkan destinasi wisata terbaru ini dapat menjadi ikon baru di Sumedang, yang selama ini terkenal dengan tahu.

“Ini bisa menjadi ikon baru Sumedang, selain tahu. Kami berikan kastil Kremlin yang full color,” kata Masrial.

Bukan hanya itu, kata Masrial, di Jans Park pun terdapat 14 wahana, dan 11 arena ketangkasan.

Di antaranya seperti wahana bianglala setinggi 36 meter, trampolin, kora-kora, dan perosotan full color sepanjang 80 meter.

Walaipun cara fungsional sudah 100 persen, tapi secara konstruksi Jans Park ini baru sekitar 80 persen. Tarifnya Rp40.000 per orang untuk weekend, dan Rp30.000 untuk weekday.***

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *