Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorJasad Pria Paruh Baya Hanyut di Sungai Cigede Ditemukan Tewas

Jasad Pria Paruh Baya Hanyut di Sungai Cigede Ditemukan Tewas

Bogordaily.net – Seorang pria paru baya berinisial A (72) hanyut terseret air sungai Cigede, berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Jembatan Jangelen 2 pada hari Senin, 14 November 2022.

Jasadnya telah berhasil ditemukan paberkat kerja keras tim SAR gabungan. Dari informasi yang didapatkan oleh Bogordaily.net, korban air hingga dua kilometer dari titik awal.

“Korban sudah di ketemukan di jembatan Jangelen 2 dari titik awal sekitar dua kilometer” kata Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Jalaludin, Senin

Diberitakan sebelumnya, menurut keterangan saksi mata yang nelihat kejadian tersebut, korban pulang dari sawah dan hendak menyebrang sungai Cigede korban terseret aliran air.

Kemudian korban terseret aliran air pada Minggu siang kemarin. Pencarian pun sempat diberhentikan karena alasan cuaca.

Diketahui, waktu kejadian tersebut terjadi pukul 12.00 WIB. Laporan tersebut diterima setelah adanya pemberitahuan melalui kasi kedaruratan pada pukul 13.40 WIB.

Sementara, dari video berdurasi 14 detik yang didapatkan oleh Bogordaily.net terlihat arus aliran air berwarna cokelat di sungai Cigede cukup deras.

“Menurut keterangan saksi mata, korban pulang dari sawah pada saat menyebrangi sungai Cigede korban yang di mana tiba tiba arus air menjadi deras menyababkan korban terbawa arus,” jelasnya.

Saat ini, korban hanyut di Sungai Cigede sudah dibawa kepada korban untuk disemayamkan dan dikebumikan. Pencarian yang dilakukan oleh tim SAR gabungan pun selesai dan ditutup pada pukul 11.30 WIB.

“Korban sudah diberikan kepada keluarga untuk dikebumikan,” tutupnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here