Friday, 17 May 2024
HomeBeritaJelang Laga, Pembalap Bogor: Mohon Doanya Warga Kabupaten Bogor

Jelang Laga, Pembalap Bogor: Mohon Doanya Warga Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Pembalap muda Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor siap merebut emas, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Sir­kuit Gerry Mang Subang, 9–10 November mendatang.

Mereka yakni, Wawan Wello, A Aziz Mu­hammad, Angga Ramadhan, dan Sendy AP yang sudah berada di Subang dan tengah menjajal Sirkuit Gerry Mang untuk persiapan akhir jelang kualifikasi dan race porprov dua hari mendatang.

Wawan Wello, peraih medali emas di ajang Porprov XIII Jawa Barat (Jabar) di Kabupa­ten Bogor 2018 lalu, mengaku motornya semua sudah oke, tinggal ‘gas’ nanti saat race. “Insya Allah emas lagi. Mo­hon doanya,” kata pebalap yang turun di kelas Up 150 CC bebek standar tersebut.

Sementara itu, pebalap yang turun di kategori beregu UP 150 cc standar, A Aziz Muha­mad, juga merasa motornya sudah lebih baik dibanding saat latihan di Sirkuit Gerry Mang beberapa minggu lalu.
“Mesin sudah enak, sus­pensi juga sudah enak. Ting­gal gas saja,” kata pria asal Cisarua, Bogor, tersebut.

Kemudian, pebalap Under 150 cc bebek standar, Angga Ramadhan, mengaku semu­anya sudah siap. Ia berharap bisa mendapatkan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor.

“Saya mohon doanya yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” kata siswa kelas IX SMP 2 Sukaraja, Ka­bupaten Bogor, itu.

Hal serupa diungkapkan pebalap kelas Under 150 cc bebek standar, Sendy AP. Ia mengaku awalnya ada keku­rangan di mesin motornya. Tetapi setelah diservis, mesin sudah enak. “Semoga bisa meraih yang terbaik untuk Kabupaten Boo­gor,” kata siswa kelas XI IPS 4 SMAN 1 Cariu itu.

Pelatih sekaligus Mekanik Tim Road Race IMI Kabupa­ten Bgpr, Mansur Suherman, mengaku bersyukur proses latihan terakhir jelang race di porprov mendatang berjalan baik. “Tadi ada beberapa kelu­han dari pebalap terkait me­sin motor, tapi sudah diper­baiki dan tidak ada masalah lagi. Motor siap, pebalap oke. Tinggal keberuntungannya,” jelas founder Mamank Racing Team itu.

Terpisah, Ketua Korwil IMI Kabupaten Bogor Aan Al Mu­harom percaya diri anak asuh­nya akan mengulang me­mori indah saat Porprov 2018 di Kabupaten Bogor.

“Saat itu kami mendapatkan empat medali emas dan dua medali perak dari kategori Roadrace. Insya Allah, kami akan mengulangi lagi,” tuntas pria yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here