Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaJelang Pemilu, Polsek Tanah Sareal Kolabosari dengan Panwaslu Kecamatan

Jelang Pemilu, Polsek Tanah Sareal Kolabosari dengan Panwaslu Kecamatan

Bogordaily.net–  Demi menyukseskan pemilu pada pesta demokrasi serentak 2024 mendatang, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Sareal berkolaborasi dengan Pantia Pengawas Pemilu () Kecamatan Tanah Sareal, , Jawa Barat.

Hal itu merupakan wujud atau komitmen dari Polri yang hadir dalam setiap lini kegiatan terutama untuk kepentingan masyarakat, bahkan sampai di tingkat Polsek.

Wakapolsek Tanah Sareal, AKP Dudi mengatakan, kolaborasi yang dilakukan bertujuan untuk menyukseskan dan memberikan rasa aman serta nyaman saat nanti proses pemilu berlangsung, khususnya di tingkat Kecamatan Tanah Sareal.

Wakapolsek Tanah Sareal AKP Dudi saat menerima tim Kecamatan Tanah Sareal di Mapolsek Tanah Sareal.(Irfan/Bogordaily.net)

“Kita selalu terbuka kepada semua pihak, terlebih tujuannya untuk kepentingan masyarakat, seperti kolaborasi ini dan ini komitmen kita sebagai anggota Polri, hadir dalam setiap lini kegiatan untuk masyarakat,” kata AKP Dudi kepada Bogordaily.net, Kamis 3 November 2022

Sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, kata Dudi sudah seharusnya terjun langsung dalam setiap gelaran yang diadakan. Hal itu sebagai bukti, bahwa anggota polisi, khususnya Polresta Bogor Kota, milik masyarakat.

Nantinya, kata AKP Dudi, anggota , siap mengawal dan bersinergi bersama Kecamatan, saat gelaran pesta demokrasi dilaksanakan. Hal itu bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat memilih calon pemimpinnya kelak.

“Kita sangat siap bersinergi dengan semua pihak, terutama demi kepentingan masyarakat, karena kita hadir dan ada untuk melayani serta mengayomi,” tutupnya. (Muhanmad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here