Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorJembatan Karya Bhakti Ditutup, Pengendara Motor Gunakan Jalur Tikus

Jembatan Karya Bhakti Ditutup, Pengendara Motor Gunakan Jalur Tikus

Bogordaily.net – Sejak terjadinya penutupan jembatan Karya Bhakti dari arah loji akibat longsor beberapa mingggu lalu, kini jembatan kali sadane yang menghubungkan dengan menjadi macet tepatnya di Gang Pamora.

Jalan alternatif dari lalu keluar di Semeru ini menjadi ramai setiap pagi dan sore karena dilalui oleh para pengendara sepeda motor yang tak bisa melewati jembatan Karya Bhakti.

Bahkan, sering terjadi penumpukan hingga di setiap tikungan gang-gang kecil. Melihat hal itu beberapa warga ikut sibuk mengatur arus jalan yang hampir setiap hari dipenuhi dengan pengendara motor.

Jalan yang tadinya rapih karna diaspal kini mulai ada kerusakan. Bahkan setiap pengendara ada saja yang memberikan uang diperuntukan bagi warga yang mengatur lalu lalang sepeda motor yang hendak melintasi jembatan kali sadane yang menghubungkan dengan tersebut.

Wahyu seorang warga mengatakan, keadaan seperti ini sudah hampir empat bulan dan setiap harinya memang seperti ini.

“Kebetulan hari ini datang Babinkamtibmas Aiptu Suherman, beliau sekaligus memantau keadaan di lokasi juga membantu warga disini, agar laju kendaraan bermotor tidak menumpuk dan macet,” kata dia.

Warga mengakui tidak keberatan atas keadaan ini, sebagian warga hanya berpesan agar tidak pemotor tidak kebut-kebutan.

“Karena ini jalan sempit dan harus bersabar. Jangan mengebut,” pungkasnya. (Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here