Thursday, 18 April 2024
HomePolitikJokowi Kode Rambut Putih, Ganjar Semir Jadi Hitam

Jokowi Kode Rambut Putih, Ganjar Semir Jadi Hitam

Bogordaily.net–  Pernyataan Presiden Joko Widodo () soal calon pemimpin berambut putih ramai diperbincangkan. Setelah heboh pernyataan tersebut, mengubah penampilannya. Gubernur Jawa Tengah yang kerap tampil dengan itu pun menyemir rambutnya menjadi hitam.

Penampilan baru terlihat di laman akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya, Minggu, 27 November 2022, Ganjar terlihat dengan rambut berwarna hitam. Sambil tersenyum tanpa menghadap kamera.

“Cukur.. Kamu punya tips merawat wajah & rambut?,” tulis keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram @ganjar_pranowo.

Sontak saja penampilan barunya itu menuai reaksi. Termasuk dari sang istri Siti Atikoh yang ikut berkomentar.

“Lebih suka se,” tulis Atikoh.

Tak hanya sang istri warganet pun menyerbu kolom komentar unggahan dengan rambut barunya.

“Lho pakk..udah masuk kriteria..jgn di semir hitam,” tulis warganet.

“Euadauh berarti kode kemarin keliru…tak pikir kode pakpres buat pak Ganjar..lha sakniki rambutnya pak Ganjar hitam..berarti kodenya untuk pak bas kemenpupr,” komentar warganet.

“Waduuhhh… Ini sih bukan Pak Ganjar. Pak Ganjar itu rambutnya Putih,” timpal yang lainnya.

“Pak, inget kata pak , pemimpin yang mikirin Rakyat itu ciri2xnya keningnya berkerut sama rambutnya putih, pemimpin yg wajahnya cling2x jangan dipilih, ingat itu… kata Pak De ,” ujar warganet.

Sementara itu sebelumnya Presiden Joko Widodo () saat menghadiri acara relawan Jokowi bertajuk Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 26 November 2022 berpesan soal memilih pemimpin.

Jokowi menilai seorang pemimpin bisa terlihat dari penampilannya. Ia menyarankan masyarakat harus ekstra hati-hati saat memilih pemimpin saat Pilpres 2024.

“Perlu saya sampaikan. Perlu saya sampaikan, pemimpin, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya,” kata Jokowi dilansir SuaraJakarta.id.

Menurut Jokowi yang pertama seorang pemimpin yang memikirkan rakyat akan terlihat dari rambutnya. Ia pun menyinggung ‘' yang disebutnya sebagai pemimpin yang memikirkan rakyat.

“Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada. Ada itu,” ujarnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here