Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaJordi Amat dan Sandy Walsh Bakal Diambil Sumpah Jadi WNI, Pekan Ini

Jordi Amat dan Sandy Walsh Bakal Diambil Sumpah Jadi WNI, Pekan Ini

Bogordaily.net – Calon pemain , dan dikabarkan akan disumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pengambilan keduanya dijadwalkan akan dilakukan pada pekan ini.

Kabar itu dikonfirmasi oleh Ketua Umum Federasi Sepak bola Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan, melalui akun media sosial Instagram @mochamadiriawan84.

Ia menyebutkan kalau baru saja mendapatkan kabar jika Hari Kamis, dan akan disumpah oleh Kemenkumham RI sebagai warga negara Indonesia.

“Saya baru saja mendapatkan kabar bahwa hari kamis tanggal 17 November 2022, dan akan disumpah oleh @kemenkumhamri sebagai Warga Negara Indonesia,” tulis caption @mochamadiriawan84.

Ia pun meminta kepada kedua pemain tersebut untuk segera datang ke Indonesia sebelum tanggal diambil .

“Untuk itu, saya telah meminta Sandy dan Jordi untuk segera datang ke Indonesia,” lanjutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepad semua pihak yang sudah memperjuangkan calon pemain tersebut hingga sampai tahap final.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan hal baik ini. Semoga dengan bergabungnya Sandy dan Jordi, akan menambah kekuatan Timnas. Karena #kitaGaruda,” tandas Iwan Bule.
“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan hal baik ini. Semoga dengan bergabungnya Sandy dan Jordi, akan menambah kekuatan Timnas. Karena #kitagaruda,” pungkasnya.

Kabar ini tentunya membawa angin segar untuk Timnas Indonesia. Pasalnya, tenaga kedua pemain ini dibutuhkan untuk ajang Piala AFF 2022 nantinya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here