Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanKeren! Jungkook BTS Duet Bareng Penyanyi Qatar di Opening Ceremony Piala Dunia...

Keren! Jungkook BTS Duet Bareng Penyanyi Qatar di Opening Ceremony Piala Dunia 2022

Bogordaily.net–  Opening ceremony yang digelar di Al Bayt Stadium, Qatar, Minggu 20 November 2022 malam berlangsung meriah. Sederet bintang ternama hadir, salah satunya .

Ia membawakan Official Soundtrack FIFA World Cup 2022 berjudul Dreamers lalu berduet dengan penyanyi asal Qatar, Fahad Al Kubaisi.

Dilansir Bola.net, dan Fahad tampil mengunakan pakaian yang kontras. Jungkook memakai baju serba hitam dengan unsur yang berkilauan sedangkan Fahad dengan gamis panjang dan pakaian khas orang Timur Tengah.

Keduanya tampil menyanyikan lagu berjudul “Dreams” yang merupakan lagu resmi .

Kehadiran Jungkook menyedot perhatian. Ia tampil dengan gaya khasnya dan menari mengikuti tarian para koreografer.

Selanjutnya menuju akhir penampilan, Jungkook dan Fahad saling berdekap. Pelukan antara Jungkook dan Fahad semakin memperkuat tema persatuan dalam keberagaman yang digaungkan Qatar.

(kiri) dengan penyanyi Qatar Fahad Al Kubaisi pada opening ceremony di Al Bayt Stadium, Qatar, Minggu, 20 November 2022. (AP Photo/Natacha Pisarenko/Bola.net/Bogordaily.net)

Selain Jungkook dan Fahad, ada pula aktor kawakan hollywood, Morgan Freeman. Dalam aksi teatrikal, Morgan Freeman bersama Ghanim Al-Muftah, YouTuber sekaligus pengidap disabilitas yang menjadi duta yang juga menyedot perhatian.

Morgan Freeman dan Ghanim Al-Muftah berdialog. Ghanim membacakan ayat Al-Quran dalam bahasa Arab lalu Morgan Freeman membacakan artinya. Ayat Al-Quran yang membuka dikutip dari Surat Al-Hujurat Ayat 13.

Sementara itu kali ini terbilang istimewa. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, turnamen berlangsung di jeda musim dingin untuk menyesuaikan dengan iklim tuan rumah, Qatar.

Melansir FIFA, upacara pembukaan ini mengusung tema ” berkumpul untuk seluruh umat manusia, menjembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat dan inklusi.”

Sekitar satu jam setelah pembukaan pesta , laga pembuka tuan rumah Qatar vs Ekuador pun digelar.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here