Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorKapolres Beberkan Fakta Baru Warga Bogor yang Hidup lagi Setelah Dinyatakan Mati

Kapolres Beberkan Fakta Baru Warga Bogor yang Hidup lagi Setelah Dinyatakan Mati

Bogordaily.net – Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iman Imannudin mengungkap fakta baru, terkait viralnya warga di Kecamatan Rancabungur dikabarkan meninggal tapi hidup lagi beberapa waktu lalu.

Polis kini terus melakukan pengembangan dan penyelidikan atas kasus viral tersebut.

Menurut Kapolres AKBP Iman Imannudin fakta baru tersebut bahwa, Urip Saputra bersama istrinya itu tidak ada riwayat perjalanan ke Semarang dan ke Rancabungur Bogor itu dari Jakarta Selatan. Bahkan saat dilakukan penjemputan, Urip Saputra dalam kondisi sehat walafiat.

“US bersama anak dan istrinya dijemput di suatu tempat oleh ambulans di wilayah Jakarta Selatan,” ujarnya kepada wartawan, 16 November 2022

Kemudian, lanjut AKBP Iman Imanuddin, saat ambulan masuk ke rest area Cibubur karena sang sopir bersama kernet ingin beristirahat setelah istirahat. Sopir ambulan itu kaget Urip tidak ada. Namun ternyata sudah ada di dalam peti yang sebelumnya memang sudah dibeli saat di Jakarta Selatan itu.

“Pada saat akan melanjutkan perjalanan, saudara US sudah tidak ada di lokasi tersebut, dan baru diketahui di dalam peti itu adalah ketika peti diturunkan,” katanya.

Saat ini Polres Bogor tengah melakukan pendalaman untuk menggali apakah ada unsur rekayasa dibalik kejadian viral seorang Rohaniawan dikabarkan meninggal tapi hidup lagi itu.

“Kami pun masih terus menanyakan surat kematian yang hingga saat ini masih belum ditunjukkan oleh istrinya.” Katanya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here