Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKapolsek Bogor Barat Edukasi Bercocok Tanam ke Siswa SD

Kapolsek Bogor Barat Edukasi Bercocok Tanam ke Siswa SD

Bogordaily.net–   Di sela-sela aktivitas melayani masyarakat, Kompol Sri Marhaeni meluangkan waktu untuk memberikan semangat dan edukasi cara menanam sayuran dengan metode kepada anak-anak sekolah dasar (SD).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Bojong Neros, RW 07, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, pada Senin 28 November 2022.

Kompol Sri Marhaeni sedang memberikan edukasi bercocok tanam sayuran dengan metode kepada siswa SD. (Ibnu/Bogordaily.net).

“Kami dari Polsek Bogor Barat mendukung program hydromama dan lurah Curug dalam memberikan edukasi kepada anak didik untuk memperkenalkan manfaat menanam sayuran secara ,” kata Kompol Sri Marhaeni kepada Bogordaily.net.

Kompol Sri Marhaeni menjelaskan, pada edukasi ini anak didik diajari bagaimana proses menanam sayuran mulai dari pembibitan, penyemaian hingga pengemasan.

“Saya melihat anak-anak sekolah dasar sangat antusias sekali dalam mengikuti pelatihan maupun ilmu-ilmu yang diberikan oleh hydro mama dan harapan kami untuk program seperti ini dapat ikuti oleh sekolah lainnya agar mendapatkan ilmu menanam sayuran ,” ungkapnya.

Kompol Sri Marhaeni.(Ibnu/Bogordaily.net).

Di tempat yang sama, Lurah Curug Irwansyah menambahkan, Hydro Mama bersama Polsek Bogor Barat memberikan kesempatan edukasi memperkenalkan kepada siswa-siswi SD bagaimana cara bertanam sayuran dengan menggunakan metode .

“Saya harapkan kegiatan ini terus berlanjut dan ditambah mengedukasi ketahanan pangan ke anak-anak itu sangat penting,” katanya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here