Tuesday, 14 May 2024
HomeKabupaten BogorKebakaran di Caringin, Rumah Warga Ludes! Begini Kondisinya

Kebakaran di Caringin, Rumah Warga Ludes! Begini Kondisinya

Bogordaily.net–  kembali terjadi wilayah Kabupaten Bogor. Sebuah rumah di Kampung Ciherang RT 02 RW 06 Desa Pancawati, Kecamatan , Kabupaten Bogor, ludes pada Sabtu, 12 November 2022.

Berdasarkan informasi, tersebut menghanguskan satu unit rumah warga milik Ijah warga Kampung Ciherang RT 02 RW 06 Desa Pancawati, Kecamatan , Kabupaten Bogor. Api diduga muncul karena adanya konsleting listrik.

Komandan Regu Pemadam (Damkar) Sektor Ciawi, Nendri mengatakan dalam tersebut korban berhasil selamat sehingga tidak ada korban jiwa.

Petugas pemadam saat memadamkan api di rumah di Kecamatan , Kabupatem Bogor, Sabtu, 12 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Satu unit rumah warga yakni Ijah hangus terbakar. Api diduga akibat konsleting listrik, dan untuk korban jiwa tidak ada,” ujar Nendri, Sabtu 12 November 2022.

Kemudian kata Nendri, tiga unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Sebanyak 12 anggota regu Damkar juga diterjunkan ke lokasi .

Satu unit rumah warga terbakar di Kecamatan Caringin, Kabupatem Bogor, Sabtu, 12 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tadi kami mengerahkan dua unit mobil pemadam sektor Ciawi dan satu unit sektor Ciomas,” jelasnya.

Sementara itu, kata Nendri saat ini api telah berhasil dipadamkan oleh para anggota Damkar dari sektor Ciawi dan Ciomas.

“Proses pemadaman berjalan dengan lancar, tanpa adanya kendala,” pungkas Nendri. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here