Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaKebakaran di Gaza, 20 Orang Tewas  

Kebakaran di Gaza, 20 Orang Tewas  

Bogordaily.net–  Sebuah rumah di utara Kota ludes terbakar dan mengakibatkan 20 orang tewas. membuat seluruh bangunan tempat tinggal di kamp pengungsi Jabalia di Jalur utara ludes dilahap si jago merah.

Dilansir CNN Indonesia, kepala rumah sakit daerah di mengonfirmasi kondisi tersebut dan menyebut para jenazah sudah tiba.

“Sedikitnya 20 jenazah sudah tiba,” kata Salah Abu Laila, kepala Rumah Sakit Indonesia di Jabalia, seperti diberitakan AFP.

Abu Laila juga mengatakan para jenazah tersebut dalam kondisi telah terbakar tiba di rumah sakit.

Sementara itu, Islamis Hamas yang mengendalikan kantong Palestina diblokade Israel tersebut belum bisa memastikan penyebab tersebut. Mereka hanya mengatakan beberapa orang terluka.

Di sisi lain, seorang pejabat senior Otoritas Palestina di Tepi Barat Hussein Al Sheikh mendesak Israel untuk membuka penyeberangan Erez antara dan Israel untuk evakuasi medis darurat dari kasus-kasus serius.

Terpisah, seperti diberitakan Reuters, para saksi mengatakan mereka dapat mendengar teriakan tetapi tidak dapat menjangkau para korban untuk menawarkan bantuan karena intensitas api.

Jabalia merupakan salah satu dari delapan kamp pengungsi. Di tempat itu, rumah diperuntukan bagi 2,3 juta orang dan menjadi salah satu daerah terpadat di dunia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here