Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorKebakaran di Ruang Sidang PN Cibinong, Proses Sidang Tertunda

Kebakaran di Ruang Sidang PN Cibinong, Proses Sidang Tertunda

Bogordaily.net yang menghanguskan satu ruang di Pengadilan Negeri (PN) kelas 1a Cibinong, Kabupaten Bogor membuat beberapa tertunda, pada Rabu, 16 November 2022.

Hal tersebut dikatakan oleh Humas Pengadilan Negeri 1a Cibinong, Amran S. Herman. Dirinya menuturkan akibat akibat korsleting AC di salah satu ruang , beberapa harus tertunda dahulu untuk menyelamatkan orang-orang yang berada di tempat tersebut.

“Untuk persidangan karena kami kebetulan bersidang di ruang lainnya, langsung kami hentikan sementara sambil menunggu koordinasi dengan pihak Damkar dan kepolisian,” jelas Amran S. Herman saat memberikan keterangan.

“Pihak Damkar sudah memastikan bahwa kondisi di ruang dan listrik itu sudah aman. Namun, kami akan mengambil kebijakan itu untuk beroordinasi dengan pimpinan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 10.30 WIB yang diduga gara-gara AC di ruang Wiryono mengalami korsleting dan terjadi percikan api sehingga terjadi kebakaran.

Lanjut, kata Arman security Pengadilan Negeri langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran (Damkar) untuk membantu memadamkan api. Lima unit mobil damkar pun dikerahkan untuk memusnahkan si jago merah.

“Pihak Damkar kebetulan tidak jauh dari lokasi kejadian, sehingga hanya beberapa menit langsung datang dan dengan cepat mematikan api yang membakar ruang ” ujarnya.

Selain itu, kata dia, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, terdapat beberapa kerugian materil karena kejadian kebakaran yang terjadi. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here