Friday, 29 March 2024
HomeTravellingKebun Teh Puncak, Wisata Alam dengan Spot Foto Menarik

Kebun Teh Puncak, Wisata Alam dengan Spot Foto Menarik

Bogordaily.net–  Bogor merupakan tempat yang terkenal dengan banyak destinasi yang dapat dikunjungi, salah satunya alam kebun teh.

Ya, Bogor dikenal memiliki banyak tempat kebun teh sebab wilayahnya yang berbukit. Seperti di Kebun Teh Pass yang berlokasi di Desa Neglasari, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di kebun teh pastinya dipenuhi dengan tanaman teh di sepanjang mata memandang. Apalagi dengan perbukitan hijau yang mengelilinginya semakin menambah kesan segar.

Suasana kebun teh Pass Kabupaten Bogor. (Albin/Bogordaily.net)

Mengunjungi tempat , akan terasa kurang jika tidak ada foto yang diambil. Tempat ini sangat cocok untuk spot foto yang pastinya terlihat kece dengan background kebun teh yang terbentang luas dikelilingi perbukitan hijau yang semakin menambah keestetikan foto.

Selain itu saat mengunjungi kebun teh ini biaya yang diperlukan untuk masuk cukup merah yakni sebesar Rp 10.000 per orang dan parkir Rp 2.000. Maka wisatawan sudah bisa menikmati suasana indah, ditambah spot foto menarik di kawasan Puncak Bogor.

Sementara itu terdapat sejumlah lokasi kebun teh di antaranya Kebun Teh Gunung Mas. Kebun teh ini berada berada di Jalan Raya Puncak KM 87 Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor atau berada jauh sebelum tulisan “Gunung Mas”. Kebun teh di sini menawarkan hamparan kebun teh yang cukup luas.

Wisatawan dapat menikmatinya dengan menyusuri sela-sela kebun teh. Kegiatan lain di sini juga terdapat sejumlah outbound, seperti menaiki kuda, flying fox, motocross mini, mengendarai ATV hingga mengendarai kendaraan off road.

Lalu ada juga Kebun Teh Cisarua yang berlokasi di Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Kebun teh ini terkenal memiliki undakan yang memukau, serta pemandangannya berupa gugusan perbukitan yang hijau dan di sela-sela kebun teh wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here