Friday, 29 March 2024
HomeTravellingKece Banget! cus, Piknik ke Umah Madu Resto and Cafe 

Kece Banget! cus, Piknik ke Umah Madu Resto and Cafe 

Bogordaily.net–  Mau piknik dengan spot yang kece dan Instagramable? Tidak perlu khawatir, ada rekomendasi tempat piknik sekaligus bisa buat kalian healing dari tumpukan kertas dan layar laptop. Namanya, yang berada di Jalan Pasir Angin No.6B, Kecamatan Megamendung, , Jawa Barat. Untuk Anda yang ingin piknik ala-ala Instagram atau pinterest, bisa langsung tancap gas ke .

Umah Madu memiliki konsep semi outdoor dengan desain hexagonal seperti sarang madu rooftop di lantai 2 yang menyuguhkan pemandangan gunung yang menjulang tinggi.

Untuk jam operasional tempat di kawasan ini buka setiap hari. Senin sampai Jumat Umah Madu buka mulai pukul 11.00-22.00 WIB sedangkan Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Jika Anda piknik atau ke Umah Madu, wajib banget untuk mencicipi menu khas nusantaranya. Adapun menu yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin mencicipi masakan dan minuman khas Nusantara di Umah Madu di antaranya iga bakar umah madu, nasi goreng jawa umah madu, sate maranggi, tahu isi udang, es kopi susu umah madu, es kopi caramel, es teh madu lemon.

Umah Madu juga menyajikan platting yang eye catching sehingga membuatnya tambah menarik.

Untuk Anda yang mau mengadakan arisan, birthday, family gathering, wedding atau praweeding bisa langsung reservasi ke nomer 08118568910. Anda juga bisa kepoin di akun Instagramnya @umah.madu. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here