Saturday, 11 May 2024
HomeHiburanKepincut Wulan Guritno, Ternyata Ini Alasan Sabda Ahessa

Kepincut Wulan Guritno, Ternyata Ini Alasan Sabda Ahessa

Bogordaily.net–  Hubungan asmara dengan tampak semakin mesra. Pasangan beda usia 15 tahun ini bahkan sedang menikmati liburan di Eropa. Tak hanya itu, keduanya juga sudah mendapat restu dari ibunda , Shanty Widhiyanti.

“Buat saya sih harapannya yang terbaik buat mereka. Kalau mereka cocok bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius,” ujar Shanty Widhiyanti sebagaimana dilansir Suara.com dari YouTube Cumicumi.

Namun, istri almarhum Sys Ns ini tidak memaksa dan untuk segera menikah. Menurutnya urusan tersebut menjadi keputusan mereka.

“Kalau mau ke jenjang yang lebih serius itu harus dari mereka berdua, jangan karena orang lain bilang nikah nikah nikah, jangan,” sambungnya.

“Mereka berdua yang memutuskan karena mereka berdua yang akan hidup bersama,” katanya.

Shanty Widhiyanti juga tidak mau ambil pusing dengan komentar nyinyir warganet soal usia yang 15 tahun lebih muda dari . Ia pun malas menanggapi omongan orang yang mempertanyakan alasan dirinya memberikan restu sang anak berpacaran dengan janda tiga anak.

“Hidup yang jalanin tuh Sabda bukan orang lain, bukan omongan orang lain. Jadi menurut saya nggak penting. Selama anak saya bahagia, saya bahagia,” jelasnya.

Meski demikian Shanty Widhiyanti sempat mengaku kaget saat awal mula tahu anaknya pacaran dengan . Mengingat usia keduanya terpaut cukup jauh.

“Kagetlah, pasti kaget. Tapi begitu saya kenal oh cocok,” katanya.

Ia menyebut Wulan Guritno bukan satu-satunya perempuan yang dikenalkan kepada dirinya. Hanya saja, sang anak lebih sering curhat tentang Wulan Guritno dan mengungkapkan alasan menjalin hubungan dengan janda tiga anak tersebut.

“Sama sebelum-sebelumnya dikenalin, tapi yang intens tuh Wulan. Dia bilang, ‘She's hot' gitu kan,” tuturnya lantas tertawa.

Dia tak memungkiri awalnya tertarik dengan pesona Wulan Guritno. Namun, dia merasa itu saja tidak cukup untuk mempertahankan hubungan.

“Pandangan pertama itu tapi kan bukan kecantikan saja kan bahwa sifat, kebaikan hati Wulan, perhatiannya itu juga,” ungkap Shanty Widhiyanti.

Shanty Widhiyanti juga tahu betul anaknya memiliki pemikiran yang matang. Keduanya bahkan saling membimbing.

“Dewasa banget. Kalau kata Wulan, Sabda itu old soul. Karena matang anaknya. Pemikirannya dewasa,” katanya lagi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here