Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKeren, Atlet Wushu Kabupaten Bogor Sabet Medali Emas

Keren, Atlet Wushu Kabupaten Bogor Sabet Medali Emas

Bogordaily.net Cabang olahraga (Cabor) Kabupaten Bogor berhasil menumbangkan tim lawan, hingga berhasil menyabet dua emas sekaligus pertandingan di Gedung Serbaguna SMA 1 Kawali Kabupaten Ciamis, Rabu, 16 November 2022

Medali diraih nomor Nan Quan + Nan gun atas nama Ahmad An'im Zaidan Abu Zaki dan nomor Dou Shu + Gun Shu atas nama Basyasya Ayu Rahmawati.

Sementara satu medali perak di nomor sand akelas 56 sukses diraih Fredyawan, dan satu medali perunggu berhasil diraih Robert Sie Narta di nomor Nan Quan + Nan Gun.

Pelatih Kabupaten Bogor, Diki Lesmana menjelaskan capaian prestasi yang diraih tidak terlepas dari berbagai persiapan, pelatihan, asupan gizi dan vitamin untuk menjaga stamina kesehatan para serta prestasi para Kabupaten Bogor.

“Sangat bersyukur hari ini bisa kembali meraih medali emas. Harapan kedepan kami akan terus pantau bibit-bibit berprestasi Kabupaten Bogor,” ujar Diki.

Menurutnya, esok masih ada pertandingan yang akan diikuti para Kabupaten Bogor dengan target tentunya medali emas.

“Besok masih ada kesempatan untuk meraih medali emas, Alhamdulilah secara keseluruhan, kami berhasil meraih tiga medali emas, tiga medali perak dan tiga medali perunggu yang kita dapat sampai hari ini,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here