Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKesempatan Berkarir di RS Islam, Berikut Persyaratannya

Kesempatan Berkarir di RS Islam, Berikut Persyaratannya

Bogordaily.net – Kabar gembira untuk kamu yang ingin berkarir dalam dunia kesehatan, kali ini, Rumah Sakit (RS) Islam Bogor, membuka lowongan khusus untuk dan asisten . Adapun persyaratan yang harus dipenuhi yaitu sebagai berikut.

Pertama, bagi kamu yang ingin berkarir diutamakan yang muslim atau muslimah, lalu memliki Surat Tanda Registrasi (STR) aktif, kemudian yang terakhir yaitu bersedia mengurus Surat Izin Praktek (SIP).

Selanjutnya, berkas lamaran yang sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan, bisa langsung kamu kirimkan ke alamat email kepegawaian.@yahoo.co.id, nantinya setelah dikirimkan, berkas kamu akan dicek terlebih dahulu.

Poster Open Recruitment dan Asisten di RS Islam Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kamu juga bisa cek sosial media Rumah Sakit Islam Bogor, di Instagramnya yaitu @rsislambogor, atau Facebooknya @, dan websitenya yaitu rsislambogor.or.id, lalu bisa juga menghubungi kontak di nomor 02518316882.

Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke Rumah Sakit Islam Bogor di Jalan Perdana Raya No 22, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Seperti yang diketahui, mempunyai tugas menjalankan pekerjaan kefarmasian dalam pembuatan termasuk pengendalian mutu sediaan farmasi, pengamanan, pengadaan, penyimpanan dan pendistribusian obat. Serta penyaluran, pengelolaan, pelayanan, pengembangan seputar obat-obatan, termasuk yang diresepkan oleh dokter.

Untuk itu, RS Islam Bogor tentunya mencari talenta atau kualifikasi pegawai yang mumpuni dan ahli dalam bidangnya. Ayo segera kirim berkas lamaran kamu, dan raih kesempatan berkarirnya sekarang juga. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here