Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorNah lho! Ketahuan Nyopet di Pasar Pamijahan, Cewek Ini Dihajar Massa

Nah lho! Ketahuan Nyopet di Pasar Pamijahan, Cewek Ini Dihajar Massa

Bogordaily.net–   Ketahuan mencuri uang alias nyopet di Pasar Selasa, , seorang wanita ditangkap. Pelaku berinisial S warga Desa Galuga, Kacamatan Cibungbulang, itu bahkan sempat kena bogem mentah gegara aksinya mencuri dompet milik pengunjung pasar pada Selasa, 8 November 2022  pukul 08:30 WIB

Informasi yang dihimpun, pelaku yang berusia 30 tahun itu tertangkap basah lantaran sudah diintai para pedagang. Pedagang merasa curiga karena sudah sering terjadi aksi pencopetan di pasar . Sehingga para pedagang lebih waspada dengan melakukan pengintaian terhadap orang yang dianggap mencurigakan. Nah, melihat gerak gerik yang aneh dari pelaku, para pedagang lalu membututinya.

“Ada orang yang ditugaskan untuk menguntit, beberapa kali yang bersangkutan mencoba tapi tidak berhasil,” kata Kepala Desa Kusnadi kepada wartawan, Selasa, 8 November 2022.

Kemudian pada aksinya pagi ini, pelaku berhasil menggasak dompet salah satu pengunjung di Pasar Selasa .

“Jadi dompetnya sudah di tangan dia, barulah ditangkap oleh orang pasar. Setelah diperiksa di dalam tasnya itu hanya ada uang Rp 500 ribu milik korban masih utuh, kemudian ada uang Rp 50 ribu dua lembar, uang Rp 2 ribuan sekitar lima lembar, selain itu engga ada lagi identitas diri engga ada,” jelas Kusnadi.

Pelaku kemudian diamankan polisi. Setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian korban dan pelaku disarankan untuk dilakukan mediasi.

Atas kejadian tersebut, Kusnadi mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati. Sebab aksi pencopet di pasar bukan sekali ini saja terjadi. Di beberapa pasar harian di wilayah belakangan marak pencopetan.

“Dan itu kami melakukan pengawasan yang ketat bekerja sama dengan para pedagang untuk mengawasi dari kejahatan seperti itu,” imbuhnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here