Friday, 19 April 2024
HomeHiburanKim Kardashian Marah dan Jijik Gara-Gara Kampanye Balenciaga

Kim Kardashian Marah dan Jijik Gara-Gara Kampanye Balenciaga

Bogordaily.net–  Iklan kampanye menuai kontroversi. Bahkan yang menjadi brand ambassador rumah mode tersebut mengaku marah dan jijik melihat kampanye tersebut.

angkat bicara tentang anak-anak yang memegang tas boneka beruang dengan pakaian yang mirip dengan Bondage and Discipline, Dominance and Submission, Sadism and Masochism (BDSM). Kampanye itu kini sudah dihapus dari semua akun sosial media mereka.

“Saya sudah diam selama beberapa hari terakhir, bukan karena saya tidak merasa jijik dan marah dengan kampanye baru-baru ini, tetapi karena saya ingin kesempatan untuk berbicara dengan tim mereka untuk memahami sendiri bagaimana ini bisa terjadi,” kata dalam akun Twitter-nya dilansir CNN Indonesia.

Sebagai ibu dari empat anak, ia juga mengaku terguncang oleh gambar-gambar yang cukup mengganggu. Sebab menurut Kim Kardashian, keselamatan anak-anak harus dijunjung tinggi.

“Setiap upaya untuk menormalkan pelecehan anak dalam bentuk apa pun seharusnya tidak mendapat tempat di masyarakat kita – titik,” kata Kim Kardashian lagi.

Namun ia juga mengaku menghargai tindakan dan permintaan maaf dengan menghapus semua foto anak-anak tersebut dan meyakini kalau mereka memahami bahwa masalah tersebut cukup serius.

Setelah ini Kim pun akan mengevaluasi kerjasama mereka sebagai brand ambassador dari dan sempat tampil dalam show Couture di Paris Couture Fashion Week beberapa lalu.

“Mengenai masa depan saya dengan , saat ini saya sedang mengevaluasi kembali hubungan saya dengan merek, mendasarkannya pada kesediaan mereka untuk menerima pertanggungjawaban atas sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi sejak awal & tindakan yang saya harapkan akan mereka ambil untuk melindungi anak-anak,” paparnya.

Sementara itu sudah meminta maaf akan unggahan kampanyenya. Meski demikian banyak orang menganggap hal ini belum cukup sehingga membuat Kim harus angkat bicara.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here