Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanKim Min Kyu Bakal Berangkat Wamil Dalam Waktu Dekat

Kim Min Kyu Bakal Berangkat Wamil Dalam Waktu Dekat

Bogordaily.net , aktor tampan yang populer membintangi drama Korea A Business Proposal akan memulai (wamil). Kabar itu dibagikan agensinya hari ini, Jumat, 25 November 2022 melalui pernyataan resmi.

Happy Tribe Entertainment selaku agensi dari pemain drama Business Proposal tersebut baru saja mengonfirmasi bahwa sang aktor memang akan berangkat wamil, namun tanggalnya belum ditentukan.

Menurut Happy Tribe Entertainment, akan mendaftar menjelang penayangan perdana drama Korea terbarunya, Holy Idol yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

“Tanggal wajib militernya belum ditentukan,” jelas agensi , seperti dilansir dari Soompi.

“Tapi karena sekarang sudah waktunya baginya untuk mendaftar, dia akan melakukan pra-rekaman konferensi persnya untuk drama,” lanjut Happy Tribe Entertainment.

Sebagaimana diketahui, Min Kyu adalah aktor utama pria dalam drama Holy Idol.

Drama ini menceritakan tentang High Priest Rembrary yang suatu hari tiba-tiba menemukan dirinya berada di tubuh idola yang tak dikenal. Idola itu bernama Woo Yeon Woo, anggota grup Wild Animal.

Lewat drama tersebut, akan berperan sebagai High Priest Rembrary, di mana dia akan masuk ke tubuh idola dengan cara yang tak terduga.

Sebelum Happy Tribe Entertainment merilis pernyataan resmi, produser drama Korea Holy Idol telah mengungkap bahwa konferensi persnya akan direkam lebih awal. Sehingga dapat hadir sebagai pemeran utama drama Korea Holy Idol.

Aktor kelahiran 25 Desember 1994 itu saat ini berusia 28 tahun menurut perhitungan Korea Selatan. telah memasuki batas usia pendaftaran .

Meski belum menerima draf pemberitahuan, lebih memilih siap-siap untuk melakukan pendaftaran.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here