Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanKim Seon Ho Segera Gelar Rangkaian Fanmeeting di Asia

Kim Seon Ho Segera Gelar Rangkaian Fanmeeting di Asia

Bohordaily.net sedang disibukkan dengan serangkaian . Usai lakukan fanmeeting offline di Seoul, Korea Selatan, kini ia mengumumkan hendak melakukan Asia Tour.

akhir-akhir ini menjadi sorotan karena telah kembali beraktivitas usai hiatus selama beberapa waktu. Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa akan menggelar fanmeeting offline pertamanya pada 10 Desember 2022 di Daeyang Hall, Sejong University.

Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan gelar Asia Tour di Thailand, kali ini mengumumkan akan menyambangi Filipina.

PULP Live World sebagai penyelenggara mengumumkan hal tersebut lewat akun Twitter resminya.

Fanmeeting bertajuk 2023 Asia Tour in Manila – One, Two, Three, Smile itu akan digelar pada 22 Januari 2023 mendatang pukul 5 sore waktu setempat.

Sementara untuk venue pelaksanaannya, pihak penyelenggara memilih SM Mall of Asia Arena untuk menggelar fanmeeting tersebut.

Digelar lebih awal dari fanmeeting di Bangkok, Thailand, tiket untuk acara ini akan mulai dapat dipesan pada 4 Desember 2022 nanti.

Selain mempersiapkan serangkaian fanmeeting offline di Korea Selatan maupun negara-negara Asia lainnya, Seon Ho rupanya sudah lebih dulu menyapa para penggemar dalam acara fansign.

Acara fansign yang diadakan oleh Miima Mask itu digelar pada Sabtu, 12 November 2022 lalu. Kim Seom Ho hadir dan menyapa penggemar dengan senyum yang cerah.

Kehadiran aktor Hometown Cha Cha Cha itu pun sontak menjadi sorotan para penggemar. Berbagai foto dan video saat fansign berlangsung menjadi perbincangan hangat.

terlihat dengan mengenakan sweater berwarna kuning cerah dan celana panjang hitam.

Usai melakukan acara fansign, tak lupa mengunggah rasa terima kasihnya di akun Instagram.

“Terima kasih sudah datang hari ini,” tulis dilansir dari akun Instagram @seonho_kim.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here