Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanKim Tae Ri Comeback, akan Main Drama Korea Baru Adaptasi Webtoon

Kim Tae Ri Comeback, akan Main Drama Korea Baru Adaptasi Webtoon

Bogordaily.net –  Sukses dengan drama 2521, aktris berbakat Kim dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea baru yang diadaptasi dari sebuah webtoon.

Mengutip dari Soompi, pihak agensi yang menaungi Kim , Management mmm membagikan pernyataan resminya. Mereka membenarkan bahwa sang aktris telah menerima tawaran dari produser drama ‘', dan tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Memang benar bahwa Kim telah menerima tawaran dari produser drama ‘'. Drama tersebut merupakan salah satu proyek drama yang tengah ia pertimbangkan,” ungkap Management mmm.

Dikutip dari Yoursay.id, drama Korea ‘' merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Mengambil seting tahun 1950-an, drama tersebut menceritakan kisah tentang seorang Yoon , seorang gadis muda berasal dari Mokpo.

Ia tak memiliki uang dan tak berpendidikan, tetapi memiliki bakat bernyanyi. Drama bersejarah tersebut menceritakan kehidupan Yoon yang kemudian bergabung dalam sebuah kelompok teater wanita muda untuk meraih impiannya menjadi orang kaya.

Kim telah menerima tawaran untuk peran Yoon Jung Nyeon. Tawaran ini tentu saja membuat para penggemar webtoon aslinya dan para pecinta Drama Korea tak sabar untuk menyaksikan kemampuan aktingnya dalam memerankan karakter Yoon Jung Nyeon.

Sebelumnya, penulis webtoon Jung Nyeon, Namon, juga mengakui bahwa ia memikirkan karakter Kim dalam ‘The Handmaiden' saat ia menciptakan karakter Yoon Jung Nyeon.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here