Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaKoptu Andry Bentuk Posko Bantuan Korban Gempa Cianjur di Kelurahan Sempur

Koptu Andry Bentuk Posko Bantuan Korban Gempa Cianjur di Kelurahan Sempur

Bogordaily.net – Babinsa Koptu Andry Herliyanto melaksanakan rapat koordinasi pembentukan posko bantuan bencana gempa Cianjur di Aula Kantor Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Jumat 25 November 2022.

Babinsa Koptu Andry Herliyanto mengatakan, dalam rapat ini pembahasan pembuatan posko bencana gempa Cianjur dan
Teknis pengumpulan bantuan dari warga Sempur untuk korban Bencana Gempa Cianjur.

“Bantuan yang nanti sudah terkumpul akan diberikan langsung kepada para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur. Hal tersebut bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang terkena bencana alam,” kata Babinsa Kelurahan Sempur Koptu Andry Herliyanto.

Koptu Andry Herliyanto juga menyampaikan, nanti para pengurus RT dan RW akan melakukan galangan donasi ke warga Sempur untuk partisipasinya memberikan bantuan.

“Di bukanya posko ini agar mempermudah warga yang ingin memberikan sedikit rezekinya untuk para korban yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur. Tak hanya itu, bagi para donatur juga bisa memberikan bantuan ke posko yang berada di Kelurahan Sempur,” jelasnya.

Pembahasan pembuatan posko bencana gempa Cianjur ini salah satu wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat, khususnya korban bencana alam gempa bumi dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat.

“Kami berharap semoga dengan adanya posko bantuan ini banyak memberikan rezeki nya dan kami akan menyalurkan untuk korban gempa Cianjur agar dapat meringankan beban yang dipikul warga,” katanya. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here