Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaKoptu Bagoes RS Masuk Dapur Warga, Sebar Bantuan Kemanusiaan

Koptu Bagoes RS Masuk Dapur Warga, Sebar Bantuan Kemanusiaan

Bogordaily.net – Banyak cara atau upaya yang bisa dilakukan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, salah satunya melalui program . Program ini sebagai wujud kedekatan TNI kepada rakyat khususnya di wilayah binaan.

Hal itupun dilakukan oleh Kelurahan Tegal Gundil, Koptu Bagoes RS. Kali ini selain membantu proses memasak, Ia juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada salah seorang binaannya yaitu Jubaedah yang tinggal di Jalan Kawung Luwuk, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Jumat 25 November 2022.

Bantuan-bantuan yang diberikan berupa sembako atau yang lainnya, seperti biskuit, mie instan, kebutuhan dapur, dan sebagainya. yang menerima bantuan dari pun sangat merasa terbantu, karena hal itu tentunya dapat meringankan beban mereka.

“Bantuan ini juga kita berikan kepada yang sebelumnya terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu. Tentunya meski tidak bisa membantu sepenuhnya, paling tidak bisa meringankan beban mereka,” kata Koptu Bagoes RS

Ia menambahkan, bantuan-bantuan tersebut juga diberikan kepada para balita di wilayah Kelurahan Tegal Gundil. Hal tersebut sebagai upaya atau cara untuk mencegah terjadinya stunting pada anak.

“Jadi selain program , kita juga memberikan bantuan berupa biskuit kepada para balita, hal ini untuk mencegah stunting pada anak,” tutup Koptu Bagoes RS

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here