Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaKoptu Dede Hendra Kawal Pra Musrenbang di Kelurahan Katulampa

Koptu Dede Hendra Kawal Pra Musrenbang di Kelurahan Katulampa

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa (Babisna) Koptu Dede Hendra melakukan monitoring sekaligus memberikan pengawalan pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), pada Senin, 28 November 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Kantor , RT 04/RW 01, , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor yang dimulai pukul 08.00 WIB.

“Alhamdulillah, hari ini kegiatan pra Musrenbang berjalan dengan lancar dan kondusif. turut hadir untuk melakukan monitoring dan memberikan pengawalan dalam kegiatan tersebut,” ujar Koptu Dede Hendra.

Koptu Dede Hendra melakukan monitoring sekaligus memberikan pengawasan pra Musrenbang, pada Senin, 28 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dengan tema ‘Kelurahan Cinta Statistik', para hadirin dan pemangku kepentingan yang terlibat berkomitmen dalam proses perencanaan.

“Musyawarah ini adalah kegiatan jangka panjang yang dilakukan oleh pemerintah desa untuk meningkatkan kualitas yang tersusun secara sistematis,” kata Koptu Dede Hendra.

Kemudian, kata Koptu Dede Hendra tujuan Musrenbang ini juga untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan cara pendekatan dan melakukan planning untuk ke depannya.

“Tujuan Musrenbang ini juga sebagai wadah masyarakat menyampaikan aspirasi, kritik dan saran dari program pemerintah,” ucapnya kepada Bogordaily.net.

Ia  menambahkan, dengan adanya kegiatan ini dapat menampung dan menetapkan prioritas kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari hasil musyawarah perencanaan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here