Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaKoptu Dede Hendra Sosialisasi Lomba Kebersihan

Koptu Dede Hendra Sosialisasi Lomba Kebersihan

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Koptu Dede Hendra melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan staf kelurahan di Perum Griya Taman Mata Air RT 04 RW 10 Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Rabu 2 November 2022.

Babinsa berbincang dengan staf Kelurahan untuk membahas perihal persiapan untuk lomba Bogorku Bersih yang rencananya penilaian akan dilaksanakan pada 5 sampai 6 November 2022 mendatang.

Koptu Dede Hendra mengatakan, kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk pembinaan di wilayah, agar tetap aman dan tentram.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkordinasi dengan para staf terkait persiapan penilaian lomba Bogorku bersih,” ujar Koptu Dede Hendra kepada Bogordaily.net, Rabu 2 November 2022.

Selain itu, kata Babinsa, kegiatan tersebut nantinya sekaligus akan mengumumkan para pemenang lomba Bogorku bersih di wilayah Kelurahan .

Koptu Dede Hendra juga mengimbau kepada para staf Kelurahan untuk terus melakukan komunikasi dengan Babinsa apabila terjadi hal yang tidak diinginkan di wilayah binaan.

Adapun dalam kegiatan ini turut dihadiri diantaranya, Babinsa Kelurahan , Bhabinkamtibmas Kelurahan , lurah Kelurahan , Ketua RT 4, dan juga warga RW 10. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here